Ikan Rectangular Triggerfish

Ikan rectangular triggerfish dikenal sebagai humu rectangle triggerfish, mempunyai wajah putih mutiara serta dua garis biru serta hitam di mata. perihal ini juga dianggap oleh hitam v-pola yang digariskan dengan warna kuning yang menyoroti sisi posterior tubuh.

Rectangular ikan ini memerlukan 75 galon atau akuarium besar dengan batu serta gua. Ikan rectangular triggerfish ini cukup agresif dapat meningkat dengan pertambahan umur. Meski disimpan dengan ikan ukuran yang sama atau lebih besar.

Ukuran maksimum spesies ini tumbuh sampai 12 inci panjang. Minimum ukuran tank yang dianjurkan adalah 75 galon atau semakin besar aquarium sediakan lingkungan yang baik untuk memeliuhara ikan rectangular.

The trigger fish Rectangular idealnya harus disimpan dalam suhu antara 72 dan 78 derajat Fahrenheit . Nilai pH 8,1 atau 8,4 , dan berat jenis 1,020-1,025 harus dipertahankan . Ketika disimpan dengan invertebrata , kisaran berat jenis harus 1,020-1,025 , untuk spesies invertebrata

Habitat hidupnya pada terumbu karang di perairan laut tropis indo-pasifik di Australia, ikan trigger rectangular diketahui dari pusat ke utara-barat australia barat serta dari seluruh panjang great barrier reef selatan ke utara new south wales.

Ikan rectangular triggerfish ini merupakan ikan karnovora. Makanann ikan rectangular triggerfish terdiri dari udang hidup, ikan hidup serta daging terkadang krustasea.

(aquariumhias)