Fishfinder Berbasis Android

Kemajuan tekhnologi di dunia semakin cepat saja, sesuatu yang dulu dianggap mustahil dilakukan kini bisa diwujudkan dengan mudah seakan-akan dunia kini berada dalam genggaman. Tetapi kemajuan tekhnologi bagaikan ibarat pisau bermata dua, bila digunakan dengan cara-cara yang bener maka akan membawa manfaat tetapi jika tidak, akan dapat membawa dampak negatif untuk diri sendiri dan orang lain.

Untuk yang satu ini adalah contoh kemajuan tekhnologi yang membawa banyak manfaat, khususnya bagi para penggemar mancing. Fishfinder berbasis Android, sebuah penemuan tekhnologi terbaru yang dapat membantu memudahkan pemancing dalam menemukan koordinat spot mancing yang banyak ikannya.

Sebuah perusahaan yang bernama Friday Lab berhasil menciptakan sebuah Fishfinder berbasis android dan iphone pertama di dunia yang bernama “Deeper Fishfinder” yang sangat mudah untuk digunakan oleh pemancing amatir maupun profesional.

Bagaimana cara kerja Deeper Fishfinder?

Alat ini sudah bisa digunakan di smartphone dan tablet dengan sistem operasi berbasis android 2.3 dan iOS 5.0. Mampu bekerja dikedalaman mulai dari 0.5m sampai dengan 40m. Deeper Fishfinder menggunakan bluetooth sebagai alat konektivitasnya yang bisa mencapai jarak 50m. Sama seperti fishfinder lainnya, alat ini juga bisa menampilkan informasi tentang ikan, kontur dasar lokasi, temperatur air, dan penghalang penyebab pancing tersangkut yang langsung ditampilkan pada layar ponsel dan tablet anda.

deeper-fishfinder-4

Alat ini mampu bekerja pada suhu -10 sampai +40 derajat celcius (-4F to 104F). Saat anda memancing dari kapal, pantai atau kembatan, anda juga masih bisa memantau kondisi bawah air karena alat ini memiliki radius sampai dengan 50 meter. Alat ini akan langsung bekerja begitu masuk kedalam air, sehingga anda tidak perlu mencari tombol on/off untuk menghidupkan atau mematikannya.

Bagaimana cara menggunakan Deeper Fishfinder?

Deeper Fish Finder ini hanya berdiameter 6.5 cm, tahan terhadap air dan benturan yang tidak terlalu keras. Baterai terbuat dari lithium ion dan mampu bertahan selama 6 jam dan dapat di charge kembali menggunakan kabel mikro USB. Cara penggunaan alat ini tergantung dengan posisi kita saat mancing, Jika posisi kita lebih tinggi dari permukaan air seprti memancing dari atas jembatan maka gunakan highest loop. Jika posisi mancing kita diatas perahu maka gunakan middle loop dan jika posisi kita tidak terlalu tinggi dibandingkan dengan permukaan air maka gunakan lowest loop.

deeper-fishfinder-2

Keuntungan lain menggunakan alat ini adalah, karena alat ini berbasis smartphnoe dan tablet mereka juga menyediakan fitur sosial media seperti twitter dan facebook. Jadi bagi anda yang ingin tetap eksis di sosial media, anda bisa langsung share apa yang anda alami saat itu menggunakan aplikasi ini.

deeper-fishfinder-3

(zonamancing/buydeeper)

12 Responses

  1. Khairul says:

    Belinya dimana, apa IFT menyediakan brg ini?

  2. Erwin says:

    barang nya sudah ready kah ini?

  3. Feby says:

    Saya ada deeper fish finder
    Kalau minat kontak aja..

    Kontak 081214743284..

  4. Indra says:

    Kapan ready stok?

  5. Iskandar says:

    Pak,
    Alat ini harganya berapa ya..
    Alamat untuk belinya dimana,,?

    Terima kasih

  6. budi darmawan says:

    Dear IFT, barangnya sudah ready tolong di info dong biar kita mau pesan…..salam Budi darmawan

  7. nugroho says:

    Seharusnya IFT Fishing Store yang Stock, pasti banyak peminatnya/yg mau beli, termasuk saya

  8. wahyudi says:

    maannttapp..kapan ..ya

  9. wahyu says:

    Beli nya dimana gan ?

  10. hadianto dwi says:

    Gan, kira2 kpn masuk ke indonesia?