Galatama Tambok Lobu

Pemancingan ikan patin GALATAMA TAMBOK LOBU. Pemancingan Galatama Ikan Patin “TAMBOK LOBU” dibuka setiap hari mulai jam 16.30 s/d 22.00 khusus hari sabtu mulai jam 16.30 s/d 23.00, tiap hari diadakan 2 (dua) ronde dengan rata-rata ticket 100.000 + C 1 x dan 150.000 + C 2 x. Jumlah Lapak yang tersedia adalah sebanyak 46 (empat puluh enam) lapak, Ikan untuk yang terberat 1 (satu) ekor sementara 13,65 Kg sedangkan Total ikan yang ada di dalam kolam sebanyak 26 (dua puluh enam) Ton.

Selain suasana yang nyaman, terdapat juga fasilitas untuk sarana parkir juga cukup memadai mungkin bisa di katakan bisa memuat 200 mobil untuk tempat parkir. Tersedia pula sarana Ibadah untuk tempat Sholat bagi yang menunaikan kewajibanya dan Dan di sana pula di sediakan Kantin yang Murah dan bersih serta ramah oleh pelayanannya.

Bisa menjadi ajang rekreasi keluarga untuk Refressing dan santai bersama dengan suasana alam pedesaan dengan udara yang bersih dari polusi serta jauh dari kebisingan kendaraan umum. Untuk keluarga tersedia kolam pemancingan kiloan dengan ikan Mas, Bawal, Mujair dll. Dengan ticket Rp. 30.000 di beri jatah 1 Kg ikan mas ( 1 Kg / 3 ekor ) 1 ekor dimasukkan kedalam korangan si pemancing dan 2 ekor di lepaskan ke dalam empang untuk di pancing.

Serta banyak pula para grup atau rombongan pemancing mengadakan lomba mancing sambil mengadakan pertemuan dengan para pemancing di Aula yang bernama Sadum di dalam area Tambok Lobu. Ikan yang ada disana yaitu galatama itu ikan patin, yang terberat 13 kg, untuk ikan mas, ikan mujaer, ikan bawal, pemancingan kiloan. Kolam harian untuk Ikan Mas, Mujair serta bisa disewakan kolam untuk mancing rombongan dan klub.

Lokasi Tambok Lobu

Jl. Hidup Baru No. 30 Sarua Lama Ciputat (dekat SMAN 4 Ciputat), tidak jauh kurang lebih 2,5 km dari pasar ciputat kearah Bukit dipertigaan bukit kalau lurus kearah Jombang kita belok kiri lewati kantor kelurahan Sarua Lama 50 meter lalu belok kanan disitu tertulis plang SMA negri 4 Ciputat masuk kedalam.

Rute Alamat Pemancingan Tambok Lobu, Rute yang bisa di lalui adalah :

1. Dari arah Pondok Indah : anda menuju ke arahPasar Ciputat, setelah melewati Ramayana anda tinggal memutar balik arah dan di pertigaan pertama anda belok ke kiri dari sana anda lurus saja, kurang lebih 4 Km begitu anda menemui jalanan Turunan kemudian Tanjakan, anda tinggal belok ke kiri kurang lebih 150 meter sebelah kanan akan ada plang SMA N 9 anda masuk ke dalam di sanalah Pemancingan berada.

2.  Melalui Tol TB. Simatupang anda keluar di Tol BSD : anda tinggal lurus saja dan mentok baru belok kiri anda tinggal mengikuti jalan tersebut lurus saja sejauh 4 Km baru anda lihat di sebelah kiri ada PlangSMA N 9 anda tinggal masuk kedalam jalan tersebut yang menuju Pemancingan Tambok Lobu.

3. Bila anda melalui dari Kebon Jeruk  : di Perempatan Cileduk bila ke kiri ke Pasar Kebayoran Lama, ke kanan ke Tangerang anda cukup lurus saja ke arah Ciputat atau Stasiun Sudimara (Jombang). Setelah melewati Stasiun Sudimara anda akan menemui jalan pertigaan ( Tanah Tinggal ) yang lurus ke arahKampung Sawah, maka anda belok Ke Kanan ke arahCiputat. 1 Km dari pertigaan tersebut sebelum turunan anda belok ke Kanan dan dari sana kurang lebih 150 Meter sebelah kanan Jalan anda ada plang SMA N 9 anda masuk kedalam di sanalah tempat Pemancingan Tambok Lobu.

4. Bila anda jalan dari arah Bogor atau Parung : di perempatan Pondok Cabe anda Lurus terus menuju ke arah Ciputat dan setelah belok ke kiri (di mana Lurus satu arah) di pertigaan anda kembali belok Kiri dan kurang lebih 150 Meter setelah melewati Jembatan Kecil anda belok ke kanan dan keluar di SampingKuburan Kedaung, maka anda belok ke Kiri dan lurus saja kurang lebih 1,5 Km anda akan menjumpai jalan Turunan dan Tanjakan anda langsung belok Ke kiri dan anda lurus saja kurang lebih 150 Meter di sebelah kanan jalan ada Plang SMA N 9 maka masuk ke dalam dan di sanalah Pemancingan Tambok Lobu.

5. Bila anda dari Bintaro Jaya : bundaran Taman Bintaro Jaya anda menuju ke arah pintu Tol, sebelum masuk pintu anda akan belok ke kiri untuk menujuKampung Sawah (karena belok kanan telah ditutup jalannya), Baru anda mengarah ke arah Ciputat. Begitu anda mendapati perempatan Kampung Sawah kalau lurus ke Pasar Ciputat, ke kiri ke Kampung Utan, maka anda belok ke kanan ke arah Jombang. kurang lebih 2 Km anda akan mendapati pertigaan (Tanah Tinggal), bila lurus ke arah Jombang (stasiun Sudimara) maka anda belok ke kiri dan jaraknya kurang lebih 1,5 Km. bila ada menemui jalan turunan maka sebelum jalan turunan tersebut anda belok ke kanan dan 150 dari situ bisa anda lihat plang di sebelah kanan SMA N 9, maka anda masuk ke dalam dan di sanalah Pemancingan Tambok Lobu.

Jadwal
Buka senin, selasa, rabu, juma’t, sabtu dan minggu, mulai jam 16.30. ronde pertama 16.30 sedangkan ronde kedua mulai antara 18.30 atau jam 19.00 (Kamis libur)

Tiket
Senin sampai sabtu ticket ronde pertama Rp. 100.000, ronde kedua Rp. 150.000,-
sedangkan hari minggu ronde pertama Rp. 150.000, ronde kedua Rp. 100.000,-

Umpan
banyak sekali tinggal pesan aja ntar diantar ke lapak.

Tata Tertib

  • mata kail yang digunakan 2 rangkaian
  • untuk bemper (timah) minimal no. 4
  • jarak antar 1 pemancing dengan sebelahnya 3 meter

Kontak
Telp 7239741/74637944/Hp. 0856 9519 6317, dengan saudara Mamat. (berbagai sumber)