Pemancing Telaga Bahari

Wahana Telaga Bahari di daerah semolowaru bahari, terbentang di lahan milik lantamal V dan Primkopal, di wilayah ini belum ada pusat keramaian radius 4 km. saat ini kami, putra – putri Anggota TNI Angkatan Laut yang tergabung dalam karang taruna komplex angkatan laut sedang membangun wahana rekreasi di area tersebut dengan konsep one stop sport and recreation. pada saatnya kelak, keseluruhan wahana akan di promosikan oleh karang taruna setempat.

Pujasera, minimarket dan wahana kolam pemancing Telaga Bahari adalah salah satu wahana yang ada di Telaga Bahari. Lalu juga akan ada wahana driving, golf, gelanggang futsal dan bulutangkis, wahana outbond, wahana waterboom, cafe, serta arena permainan remote control. Keseluruhan areal akan di lengkapi dengan fasilitas wifi. Kelak apabila seluruh wahana selesai kami bangun, wilayah semolowaru bahari menjadi salah satu pusat rekreasi di kota surabaya.

Kolam pancing yang terdapat di telaga bahari terdiri dari empat buah kolam. Satu buah kolam kecil berukuran 30 x 105 meter yang menampung  120 pemancing dalam sekali event, satu buah kolam besar berukuran 50 x 126 meter yang dapat menampung 120 pemancing dalam sekali event, satu buah kolam penampungan untuk perawatan ikan dan satu buah kolam tandon air.

Event ini akan di gelar tiga kali dalam seminggu utk kolam kecil di masing-masing kolam besar dan kolam kecil. Areal kolam pancing kami di lengkapi dengan bangunan perkantoran manajemen wahana, kafetaria, workshop pancing, tempat ibadah, tempat penimbangan ikan, ruang siaran dan bagunan-bangunan pendukung lainnya.

Kolam pancing kami bersegmentasi kalangan  pengHobby mancing. Kalangan tersebut seolah tidak mengenal terminologi “mahal”. Saat ini kegiatan kami sudah di dengar di berbagai kalangan pemancing mulai dari pemula hingga kelas atas. jam operasional buka mulai 16:00 – 23:00. (wahanatelagabahari)