Pemancingan GT Lele Pancoran Mas

Berkunjung ke Pemancingan Pancoran Mas yang khusus dikemas untuk Galatama (GT) Lele, akan menggugah pecinta galatama lele untuk mencoba. Sejak maret 2013 lalu pancoran mas hadir untuk pecinta galatama lele dengan bukaan lapak 40.

Dibukanya GT lele dengan ikan terberat 6kg up ini karena ada lahan kosong yang berpotensi untuk usaha pemancingan. “saya buka usaha ini biar ada kesibukan, apalagi GT lele lagi booming selain itu perawatannya pun mudah,” ujar Licing di lokasi.

GT lele Pancoran Mas ini ukurannya 30×14 meter dengan hunianikan lele sebanyak 4 ton, mulai dari ukuran 2kg – 7 kg dengan lebar lapak 2 meter berkedalaman 1,30 meter.

Kehadiran GT Lele Pancoran Mas memang di luar prediksi licing, dimana awalnya ia tidak mengira akan ramai disambangi pecinta GT Lele. Para pecinta mancing GT Lele ini harus mendaftar jauh-jauh hari jika tidak jangan harap dapat lapak.

Adapun fasilitas yang disediakan di pemancingan ini seperti kantin, toilet, lahan parkir motor, lahan parkir mobil yang luas. Anda ingin menikmati tarikan lele monster, datanglah ke pancoran mas.

Pemancingan GT Lele Pancoran Mas
Kompleks MBAU Pancoran
Jakarta Selatan
Tel 08211008727

Sumber : MM