Pemancingan PIK

pikPantai Indah Kapuk ini berada di wilayah Jakarta Utara, yang menarik dari tempat ini, merupakan satu komplek yang cukup luas. Banyak juga bagian-bagian yang belum dimanfaatkan untuk bangunan, sehingga masih berbentuk rawa atau kubangan air, ‘tumpukan’ rumput liar dan bahkan ada pula yang digunakan sebagai hutan atau taman konservasi.

Tidak banyak Khususnya Tempat Pemancingan di tengah kota di Jakarta. Pemancingan PIK termasuk dalam kategori 3 Besar di Jakarta. Wilayah Jabotabek Telaga Cibubur dan Telaga Arwana, keduanya berada di BUPERTA (Bumi Perkemahan) Cibubur. Pemancingan PIK Sendiri Telah Berdiri/Bergerak di tahun 2009 silam. Dengan memiliki 126 (aktif 124) Lahan. Luas Pemancingan PIK ini sendiri 325 M x 63 M. Istilah untuk tempat pemancingan ada 2 :

1. KOLAM HARIAN, kita memancing ikan, ikan yang kita tangkap bisa kita bawa pulang dan kita hanya membayar ikan yang kita bawa pulang, berbeda dengan tempat Pemancingan PIK.

2. Tempat Pemancingan PIK setiap Hari Mengadakan acara Perlombaan GALATAMA (Adu Ketangkasan), Dalam Arti Kata Tempat Pemancingan PIK menyediakan tempat untuk Berlomba, hasil ikan yang kita tangkap di hitung beratnya, sesudah mencapai waktu yang ditentukan, peserta yang memiliki jumlah berat ikan terberat akan memenangkan hadiah.

Ikan yg ada di Pemancingan PIK, Ikan Mas dan Ikan Mujair. Ada juga jenis-jenis ikan lain, tapi yang telah disebutkan tadi adalah ikan yang habitatnya di Pemancingan PIK.

Contact Office : (021) 98218826 / 98175286