• -6.153636, 106.792756

Pemancingan & Resto Rumah Air – Bogor

Pemancingan & Resto Rumah Air – Bogor

Pemancingan & Resto Rumah Air – Bogor

Rumah Air di Bogor Nirwana Residence (BNR) berdiri sejak Oktober 2010. Selain restoran, tempat ini menyediakan pemancingan dan wahana permainan. DIBANGUN di areal seluas tiga hektare, Rumah Air menawarkan beberapa fasilitas. Antara lain, restoran baik di dalam maupun luar ruangan, saung lesehan, kafe taman, aneka permainan anak dan kolam pemancingan, dengan konsep arsitektur yang asri.

“Untuk main resto berkapasitas 1.500 orang dan dapat dijadikan tempat acara perusahaan dan keluarga. Seperti, meeting, family gathering, seminar, ulang tahun, reuni dan acara lain. Hadir dengan suasana alam pedesaan dengan saung lesehan berjumlah 50 di atas hamparan danau yang luas, kenyamanan Rumah Air dilengkapi dengan pemandangan Gunung Salak dan Pangrango. Pengunjung juga dapat menikmati sajian khas mulai masakan nusantara hingga western.

“Resto kami menyediakan sekitar 200 menu, terdiri atas tradisional dan western. Harga yang kami tawarkan cukup kompetitif berkisar Rp5.500 hingga Rp73 ribu. Saat weekend, Rumah Air kerap menghadirkan live music.

Bagi para ayah, tempat wisata di Jalan Raya Boulevard CBD BNR ini juga menyediakan fasilitas pemancingan dengan dua areal kolam yang dapat menampung lebih dari 70 pemancing. Dengan membayar Rp85 ribu untuk anda menyewa tempat, peralatan, dan umpan. Di kolam pancing ini terdapat jenis ikan mas, nila, dan gurame. Setiap ikan yang berhasil ditangkap dapat dibawa pulang ataupun dimasak. Anda harus membayar Rp35 ribu per kilogram ikan. Kesenangan tidak sampai di situ, Anda dapat menyantap ikan hasil tangkapan. Tentunya dengan berbagai pilihan bumbu sesuai selera yang dikenai biaya tambahan.

Sementara itu, anak-anak dapat menjajal tujuh wahana permainan yang disediakan. Permainan kami terdiri atas ATV, bumper dan funny boat, otopad, istana balon, crazy ball dan becak mini. Harga yang ditawarkan antara Rp20 ribu sampai Rp35 ribu per orang.

Sesuai tagline yang diusung yaitu Eating, Fishing and Playing, Rumah air merupakan tempat wisata one stop destination. Dimana, customer tak hanya menghabiskan waktunya dengan menyantap aneka hidangan, tapi juga dapat menikmati wahana permainan dan menjajal kemampuan memancing. “Target market kami lebih ke kalangan keluarga. Saat akhir pekan hampir seribu lebih pengunjungnya. Tak hanya Bogor dan luar kota, beberapa pengunjung dari luar negeri pun ada.

Anda dapat menggunakan kendaraan umum atau pribadi untuk mengakses kawasan ini. Jika memulai perjalanan dari Stasiun Bogor, Anda dapat naik angkutan umum 02 jurusan Sukasari-Bubulak. Dengan ongkos Rp2.000, angkutan ini berada di depan Stasiun Bogor dan mengantar Anda langsung ke depan Sekolah Tunas Harapan.

Setelah itu, Anda naik ojek atau bus The Jungle. Biaya menggunakan ojek Rp7.000 sampai ke Rumah Air sedangkan untuk bus The Jungle, gratis. Namun, bus tersebut hanya mengantar Anda sampai Mall The Jungle sehingga Anda harus berjalan sekira 300 meter menuju Rumah Air. Waktu yang diperlukan untuk sampai ke tempat ini sekira satu jam.

Sementara jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat mengakses Tol Jagorawi yang melewati Terminal Baranangsiang. Kemudian, Anda mengambil lajur kanan ke arah Tugu Kujang. Lalu, belok kanan saat melihat Bogor Trade Mall. Setelah itu, ambil lajur kiri setelah perempatan. Terakhir, belok kanan setelah ada papan petunjuk tempat wisata The Jungle. Waktu tempuh untuk mengakses tempat ini sekira 30 menit. Kawasan ini memiliki area parkir yang cukup luas. (rumahairbogor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>