Pemancingan Strike Abiz

spot1Sejak dibuka beberapa bulan lalu, pemancingan Strike Abiz cukup ramai didatangi para mania mancing dari berbagai wilayah Jakarta dan Tangerang. Kolam yang cukup luas dengan 52 lapak ini lumayan bagus untuk menguji ketangkasan mancing. Pasalnya kolam ini memiliki jarak lemparan cukup jauh yakni sekitar 10 meter dengan jarak lapak juga cukup luas. Tiap lapak diisi dua joran. Pemancing akan merasa puas dengan kondisi kolam yang lebar dan cukup bersih.

Menurut pengelola kolam, sampai saat ini pemancingan Strike Abiz sudah sering dipakai oleh beberapa perusahaan atau instansi dari Jakarta dan Tangerang. Berada di area pemancingan Gang Kabur, Pamulang. Pemancingan ini memiliki motto “Ikannya Full Gak Setengang-setengah” dimana kata pengelola kolam, ikan yang diturunkan sesuai dengan jumlah yang tertera di brosur, “Ikan Full Diturunkan Semua”.

Lomaba kolam harian yang ada di pemancingan Strike Abiz  ini dibuka setiap hari kamis dan minggu. Hari kamis dengan tiket sebesar Rp.150 rb, sedangkam pada hari minggu tiketnya sebesar Rp.220 rb. Lomba mancing harian ini selalu full peserta.

Pengelola kolam maupun pemiliknya berharap pemancingan yang sudah ramai ini bisa menjadi pemancingan yang benar-benar memuaskan para pemancing. Sesuai namanya Strike Abiz, kami berharap pemancing benar-benar strike terus sampai semua ikan terangkat.

Soal fasilitas yang terdapat disana juga tidak jauh beda dengan pemancingan pada umumnya. Disana terdapat toilet, musholla, dan area parkir yang luas. Sehingga para pengunjung bisa leluasa untuk memarkirkan kendaraan mereka.

Lokasi Pemancingan Strike Abiz

Jl. Cemara, Gang Kabur
Pamulang, Tangerang
Telp : (021) 97819300