Pemancingan Telaga Mulya

Tempat pemancingan galatama yang satu ini lumayan santer namanya, karena kata caddy disitu tempat ini dulunya pemancingan terbaik se asia tenggara. Pemancingan ini terletak di daerah cikaret, cibinong tepatnya dekat rumah sakit cibinong.

Untuk fasilitas lumayan, Tempatnya enak adem, parkiran mobil dan motor luas dan aman, untuk penjual umpan essen yang siap pakai pun ada didalam tempat pemancingan.

Di pemancingan Telaga Mulya ini ada 3 kolam, pertama Kolam Ikan Mas, kedua Kolam Ikan Patin yang baru-baru ini dibuka lagi, dan terkahir Kolam Khusus Executive, untuk tiket Kolam Khusus Executive minimal Rp 5.000.000 dan harus dicariin lawannya dulu tapi ikan terkecilnya 5 kg . Di kolam ikan mas biasanya ikan mas yang kita dapetin berat minimalnya 3 kg sampai 11,5 kg dan untuk jumlah lapak ada 70 dan juga tempatnya lumayan panjang dan lebar jadi ga terlalu mepet-mepet kalau lempar , penimbangan ada dua di lapak kecil ada satu dan dilapak besar ada satu juga.

Pemancingan ini menurut gw salah satu pemancingan yang ramai soalnya pas gw dateng seengganya selalu ada 40 pemancing di hari biasa dan 50an di hari libur soalnya ini pemancingan punya ikan yang kelaparan dan bikin kita nagih mulu walau ga dapet juara.

Selasa dan jumat biasanya ada paket dan biasanya tiket polosnya bisa Rp 150.000 – Rp 200.000 untuk C sama aja mungkin ada tambahan SS. Sabtu dan minggu juga tiket Rp 150.000. Untuk hari senin bisa libur atau dipakai lomba yang biasanya tiket + c nya berkisar Rp 2.000.000

Nilai Plus Pemancingan Galatama Telaga Mulya :

– Parkiran Luas dan Aman
– Jumlah Lapak yang cukup banyak
– Hadiah Yang banyak
– Terdapat kolam lainnya
– Ada musholla dan kantin
– Terdapat banyak pilihan pedagang umpan

Nilai Minus :

– Kamar Mandi hanya terdapat dilapak besar
– Menu makanan kantin kurang banyak
– Tidak terdapat tempat hiburan atau menunggu untuk keluarga