Pondok Ikan Pak Gufron

Pondok Ikan Pak Gufron, salah satu tempat wisata, pemancingan ikan dan lesehan dengan menu-menu olahan ikan segar yang nikmat. Pondok Ikan Pak Gufron, sudah cukup populer bagi wisatawan yang sering berkunjung ke Mojokerto. Berada di Jalan Raya Dlanggu, salah satu jalur menuju ke wisata Pacet Mojokerto. Tempat yang luas, sejuk dan nyaman dengan fasilitas pemancingan ikan gurame dan ikan patin. Sangat cocok bagi anda sekeluarga atau bersama rekan bisnis yang ingin berwisata sambil menikmati sajian ikan dengan harga yang murah meriah.

Bila anda sekeluarga atau rekan binis ingin berwisata sambil memancing dan menikmati ikan hasil pancingan yang diolah secara istimewa, kunjungi saja Pondok Ikan Pak Gufron. Nama Pondok Ikan Pak Gufron, diambil dari nama Pak Gufron sebagai cucu Mbah Mujaer Blitar, penemu ikan mujaer. Oleh karena itu, sajian utama adalah olahan ikan yang digemari masyarakat.

Suasana alam lereng pegunungan yang sejuk dan luas, menjadikan anda sekeluarga atau rekan bisnis anda merasa nyaman. Anda pun bisa merasakan sensasi memancing ikan gurame dan ikan patin. Tak hanya itu, ikan hasil pancingan anda bisa dinikmati di tempat dan disajikan sesuai pilihan anda. Tak perlu kuatir dengan biaya atau harga menu sajian, semuannya murah-meriah.

Dengan adanya Pondok Ikan Pak Gufron, bisa menjadi pilihan untuk menikmati ikan yang segar. Di Pondok Ikan Pak Gufron, para tamu di manjakan dengan fasilitas-fasilitas yang menyenangkan. Mulai kolam pancing yang mendominasi lokasi dan gubuk-gubuk lesehan di atasnya dengan suasana yang alami. Pemainan anak-anak cukup banyak dan menarik. Menu-menu pilihan yang istimewa. Menjadikan Pondok Ikan Pak Gufron menjadi pilihan keluarga menikmati sajian ikan sekaligus berwisata.

Pondok Ikan Pak Gufron memiliki fasilitas :

– Kolam Pancing
– Arena Bermain Anak
– Gubuk Lesehan
– Tempat Meeting kapasitas 30 orang
– Menu Pilihan
– Arena Parkir Luas

Kontak Pondok Ikan Pak Gufron

Jl. Raya Dlanggu Mojokerto Jawa Timur
Telp : 0321 – 510213
HP : 082143128787

(pancinganpakgufron)