Resto Pemancingan Pring Oeloeng

Pemancingan Pring Oeloeng bisa dijadikan tempat untuk mancing bersama keluarga, sahabat, pacar, kumpul reuni dan juga ada banyak menu masakan disini,  salah satunya menu masakan Belanda yang dijadikan salah satu daya tarik pengunjung.

Kolam dibagi 3 bagian :

  • Kolam utara dipergunakan untuk penampungan ikan yang siap dijaring dan langsung dimasak. 
  • Kolam tengah merupakan kolam utama sbg pembentuk nuansa restoran kolam, karena di pinggir kolam inilah ditempatkan bilik-bilik ruang makan dengan konsep lesehan dan langsung menghadap ke kolam. Sedangkan di tengah-tengah terdapat aula yang lumayan lebar/besar yg digunakan sebagai ruang makan skala besar ataupun acara skala lebih besar.
  • Kolam selatan (tepat di sudut jalan) merupakan kolam pemancingan yang bisa anda pergunakan untuk melepas kepenatan bersama keluarga/kolega anda sambil menunggu makanan dihidangkan.

Menu :

Menunya bervariasi mulai dari yang dibakar, digoreng, direbus. Mulai dari ikan, ayam ataupun daging. Pokok’e kumplit dan wuennak. Soal harga kita paling ekonomis daripada resto di sekitar kita dan dengan rasa yang paling enak. Bisa dibuktikan sendiri

Lokasi :

Masuk dari jl palagan ke arah utara,  ketemu resto pari-pari dan kangen laut belok ke kanan, nama jalannya jalan Damai, setelah melewati resto jimbaran dan Iga sapi Bali, belok ke kiri , nama jalannya jalan sumberan II.

Jl. Kadipuro rt 4 rw 24 (SUMBERAN II)
Jakal km 8,5
Ngaglik – Sleman
Yogyakarta