Pendeteksi Ikan Berbasis Android

Bagi anda yang ingin menggunakan fish finder / alat pendeteksi ikan saat mancing mungkin anda bisa mencoba mencoba alternatif lain selain menggunakan Garmin Fish Finder. Friday Lab menciptakan satu alat untuk mendetkesi ikan /fish finder pertama di dunia yang berbasis Android dan Iphone bernama Deeper Fish Finder. Sehingga alat ini bisa digunakan oleh para pemancing amatir maupun profesional.

Deeper adalah alat pendeteksi ikan yang bisa digunakan untuk smartphone dan tablet yang bersistem operasi Android 2.2++ dan iOS 4.0+. Alat ini mampu bekerja di kedalaman 0.5 meter sampai 40 meter. Untuk konektivitas, alat ini menggunakan Bluetooth untuk menampilkan informasi tentang ikan, kontur dasar lokasi, temperatur air, dan sampah penyebab pancing tersangkut kedalam layar ponsel dan tablet anda.

Dengan Deeper anda bisa memancing di berbagai kondisi cuaca, alat ini juga mampu bekerja pada suhu -10 sampai +40 derajat. Saat anda memancing dari kapal, pantai atau kembatan, anda juga masih bisa memantau kondisi bawah air karena alat ini memiliki radius sampai dengan 50 meter. Alat ini akan langsung bekerja begitu masuk kedalam air, sehingga anda tidak perlu mencari tombol on/off untuk menghidupkan atau mematikan alat ini.

Deepr Fish Finder ini hanya berdiameter 6.5 cm, tahan terhadap air dan benturan yang tidak terlalu keras. Baterai terbuat dari lithium ion dan mampu bertahan selama 6 jam dan dapat di charge kembali menggunakan kabel mikro USB.

Pendeteksi-Ikan-Berbasis-Android1

Keuntungan lain menggunakan alat pendeteksi ikan ini adalah, karena alat ini berbasis smartphnoe dan tablet mereka juga menyediakan fitur sosial media seperti twitter dan facebook. Jadi bagi anda yang ingin tetap eksis di sosial media, anda bisa langsung share apa yang anda alami sat itu menggunakan aplikasi ini. (zonamancing)

4 Responses

  1. aswan says:

    ada ngga GPS , Alat Senor Ikan nya..
    and Harganya berapa

  2. dapit says:

    Toko penjul alatx di surabaya ada gak..

  3. sepatte says:

    brapa harga alat itu apa sdh ada yg jual di indonesia

  4. kamaruddin says:

    Apakah alat ini bisa digunakan di kolam pemancingan
    Apakah alat ini efektif