Blitzmegaplex Central Park

Blitzmegaplex Central Park merupakan bioskop terbesar di Jakarta Barat. Blitzmegaplex Central Park merupakan bioskop ke-6 yang didirikan oleh Blitzmegaplex Group setelah sebelumnya hadir di Paris Van Java (Bandung), Grand Indonesia, Pacific Place mall, Mall of Indonesia (Jakarta), serta Teras kota (di Serpong, Tangerang).

Blitzmegaplex Central Park hadir dengan konsep desain nuansa masa depan (futuristik), memiliki 10 auditorium dengan kapasitas total 1.905 kursi, terdiri dari 8 auditorium regular yang mempunyai daya tampung antara 172 – 393 kursi di masing-masing auditorium, termasuk 1 auditorium 3Dimensi dengan teknologi RealD, teknologi 3Dimensi terdepan di dunia, pertama di Indonesia dan salah satu yang pertama di Asia Tenggara, serta 2 auditorium eksklusif yang disebut Velvet Class dengan kapasitas masing-masing 21 dan 25 sofa-bed.

Unik dan baru
Velvet Class merupakan fitur unik yang ada di Blitzmegaplex Central Park berupa auditorium dengan tempat duduk yang berbentuk sofa-bed dilengkapi dengan beberapa bantal dan selimut untuk menciptakan suasana nyaman bagi penikmat film seakan berada di kamar sendiri.

Selain itu, dengan pelayanan dari para crew di Velvet Class, memungkinkan pelanggan memesan makanan atau minuman, cukup dengan menekan service button tanpa harus ketinggalan alur cerita dalam film yang sedang ditonton. Fasilitas Velvet Class ini sebelumnya juga sudah disediakan di lokasi Blitzmegaplex di Pacific Place Mall dan Mall of Indonesia.

Khusus untuk Blitzmegaplex Central Park, juga diperkenalkan fitur baru di dalam Velvet Class tersebut, Velvet Suite yang belum ada di lokasi Blitzmegaplex yang lain. Kalau di lokasi lain customer Velvet Class hanya dapat dinikmati berdua, maka di sini customer diberi fasilitas tambahan sofa yang nyaman agar dapat turut mengajak dua orang anggota keluarganya dengan kenyamanan yang tetap ekslusif.

Tidak berbeda dengan Blitzmegaplex di lokasi yang lain, dengan mengusung konsep One Stop Entertainment Center, blitzmegaplex Central Park juga memilki fasilitas hiburan lain, seperti BlitzGameSphere – area gaming bagi para game-lovers dengan fasilitas Nintendo Wii, blitzShoppe – outlet penjualan merchandise yang berhubungan dengan film dan lifestyle, serta ruang tunggu yang nyaman, termasuk smoking lounge membuat suasana disini sangat nyaman dan menghibur.

Setiap hari, Blitzmegaplex Central Park beroperasi mulai pukul 10.00 WIB hingga pertunjukan terakhir sekitar pukul 22.30 WIB. Sedangkan setiap hari Jumat, Sabtu dan malam sebelum hari libur akan ada pertunjukan tengah malam (midnight). Blitzmegaplex  ini dapat menayangkan 50 pertunjukan per hari, sehingga tidak tergantung pada jumlah auditorium yang tersedia.

FEATURES

  • 10 Auditoriums
  • 2 Velvet Auditoriums
  • Velvet Lounge
  • Concession
  • Blitzshoppe
  • Blitzgamesphere
  • Smoking Lounge
  • RealD 3D Auditorium

TICKET PRICE

Regular
Mon-Thu Rp. 25.000
Friday Rp. 35.000
Sat/Sun/Holiday Rp. 50.000

Velvet Class
Mon-Tue Rp. 150.000
for 2 persons per bed
Wed-Sun Rp. 200.000
for 2 persons per bed

Velvet Suite
Mon-Tue Rp. 225.000
for four persons per suite
Wed-Sun Rp. 275.000
for four persons per suite

3D
Mon-Thu Rp. 40.000
Fri- Sun Rp. 80.000

Blitzmegaplex Central Park
Central Park Mall Lv.8
Podomoro City
Jl.Let.Jen.S.Parman Kav 28
Jakarta Barat 11470
Ph. (021) 569 85288

2 Responses

  1. andre says:

    nuansanya bagus dan menarik tetapi syank nya karyawannya kurang senyum kelihatan jutek semua tolong di perbaiki lg y>……….

  2. Zumi Zola says:

    yeaaaa… nice to see this cinema using realD, its the best 3D features 🙂 good job!