Cafe Amor

Cafe Amor berlokasi di Jl. Kemang Raya No.67, cafe yang saat ini menjadi tempat nongkrong favorit kawula muda ini didirikan pada pertengahan april 2007 dan telah merebut hati banyak pengunjungnya. Cafe Amor menjadi tempat hang out yang pas bagi anda yang suka nongkrong sampai lupa waktu.

Keistimewaan
Coffee Roasting Machine dengan ukuran jumbo khusus di impor dari Turki yang sengaja dijadikan display di interior café agar pengunjung dapat langsung meyaksikan proses coffee roasting dari green beans (biji kopi mentah) menjadi coffe yang siap di-grind, diracik oleh para Barrista dan disajikan menjadi minuman kopi dengan aroma yang menggugah selera khusus untuk Anda. Cafe Amor beroperasi 24 jam dengan motto “love to serve you 24 hours”. Cafe ini juga menjanjikan kesegaran alami berbagai kopi pilihan, yang langsung diproses di depan tamunya.

Menyeruput Hot Cappuccino ditemani wangi kopi yang di-roast langsung ditempat tiap pagi, terasa segar. Sambil mengobrol menikmati White Mocca (cold, coffee based) atau Peach Pizazz (smoothies). Pilihan makanan dengan menu internasional mulai dari appetizer sampai dessert, pun lengkap, seperti pilihan salad, steak, BBQ, pasta, burger & hotdog, dan sandwich. Dilengkapi pula dengan fasilitas free Wi-Fi, baik area indoor ataupun area outdoor.

Area Indoor
Siang hari sampai sore hari, areal indoor-nya tentu menjadi pilhan favorit pula untuk lunch atau high tea hours dengan kapasitas 80 kursi, dimana sekitar 30 kursi di antaranya merupakan no smoking area. Kalau weekend,  banyak juga tamu golongan keluarga yang melakukan ritual makan siang atau makan malam di sini. Anak-anak tentu sangat menikmati makan siang dan malamnya disini, karena dapat bermain di kolam yang memang didesain nyaris mengelilingi seluruh fasilitas cafe.

Area Outdoor
Cafe Amor memiliki area outdoor dengan kapasitas 30-40 kursi, yang memberikan keleluasaan kepada para tamu untuk menyantap aneka menu food & beverage yang dipesan sambil menikmati suasana pagi, sore, atau malam hari di kawasan Kemang. Karena itu, cafe ini langsung menjadi lokasi favorit para kawula muda untuk bercengkrama. Apalagi areal ini juga dilengkapi dengan kolam tropikal dengan air terjun mini dan ikan-ikan, yang mengartikulasikan suasana open air natural ditengah kota.

Harga
Harga yang dipatok untuk F & B dengan Menu Makanan Internasional disini memang cukup bersahabat. Untuk makanan, berkisar mulai dari Rp.5.000,- sampai Rp.65.000,-, sedangkan minumannya mulai dari Rp. 8.000,- sampai Rp.30.000,-.

Cafe Amor
Kemang Raya No. 67
Jakarta Selatan
DKI Jakarta – Indonesia
Telp. (021) 719-1333
Fax. (021) 7193782

1 Response

  1. Kemal says:

    Patrick:You have got to try the Kind Coffee Company on W. Fayette St., if only to include it in your erwievs. Doug offers a lighter roast on Mondays and it get progressively darker throughout the week. My favorite is usually Wednesdays coffee. Take a big sip and let it roll slowly over your palette, much like enjoying a fine wine. You won’t be disappointed!