Cafe Surabi Francis

Cafe Surabi Francis
Surabi seperti kebanyakan masyarakat pada umumnya telah mengenal makanan tersebut, surabi yang berarti dalam bahasa sunda atau serebeh dalam bahasa jawa, konon pada jaman dahulu bahan dasar surabi terbuat dari beras yang ditumbuk karena terbatas nya tepung beras, tidak seperti pada saat ini. Makanan dengan bahan dasar tepung beras, santan, buah kelapa, garam dan gula ini telah menjadi tradisi turun temurun dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Surabi dengan citarasa gurih dan manis kerap kita temui sebagai jajanan pasar dan kaki lima, varian rasa yang ditawarkan antara lain : isi oncom, isi telur, surabi manis dengan gula kelapa dan original.

Berbeda dengan surabi kebanyakan, di Lembang terdapat café yang menyajikan surabi dengan citarasa yang mungkin tidak akan pernah terpikirkan oleh anda, apalagi dapat ditemui di tempat lain. Kafe surabi Francis menyajikan surabi yang semula sebagai jajanan pasar, menjadi makanan modern dengan citarasa tinggi. Pernahkah terpikirkan oleh anda surabi dengan perpaduan susu sebagai adonan dan keju sebagai topingnya, atau surabi telur sosis keju salad apalagi surabi ice cream ketan hitam yang paling mencengangkan adalah surabi aneka buah segar, heran dan aneh mungkin itu yang akan terlintas di benak rekan wisata lembang sekalian, tapi percaya deh…setelah anda mencoba dan merasakan surabi dengan varian rasa lebih dari 60 jenis, semua pertanyaan dalam benak rekan wisata lembang akan terjawab.

Selain surabi dengan puluhan varian rasa, bagi penggemar nasi goreng dan kudapan lain seperti roti bakar., pisang keju, sosis bakar, ketan bakar, mie rebus juga dapat dijumpai di café surabi Francis. Dilengkapi dengan minuman siap saji dan jus aneka buah dengan 15 varian rasa dijamin anda akan betah berlama lama di café tersebut, beberapa kelebihan café surabi Francis yang perlu anda ketahui, antara lain :

  • Resep original hasil kreasi sendiri.
  • Surabi dibuat tanpa bahan pengawet.
  • Begitu pesan langsung dibuat / hot plate.
  • Tahan hanya satu hari tapi kulit luar surabi tidak keras.
  • Setiap tiga bulan cetakan surabi diganti
  • Bahan bakar dari arang kayu alami
  • Tempat dan suasana café yang menyenangkan
  • Jalan ke lokasi terjangkau, strategis, dan parkir bus / mobil luas.
  • Buka dari jam 12.00WIB s/d 22.00 WIB.
  • Dilengkapi dengan karaoke keluarga, counter HP, sedia voucher pulsa all operator
  • Dan tidak menyediakan / dilarang membawa minuman keras.

Surabi Salad

Surabi Cery Keju Susu

Surabi Belimbing

Pisang Nangka Coklat

Café Surabi Francis terletak hanya 8 KM dari kota Lembang, yang artinya sebelum anda tiba di café tersebut, anda dapat menikmati pemandangan dan suasana pedesaan serta alam yang asri atau mampir dulu di kawasan wisata alam maribaya dan curug omas, karena lokasinya yang berdekatan. Seperti biasa kami akan mencantumkan daftar menu lengkap beserta price list sebagai referensi rekan wisata lembang sekalian untuk kunjungan / liburan ke Lembang.

Café surabi Francis
Jalan Maribaya Timur No. 98 Lembang (Hanya 8 KM dari kota Lembang – Cibodas)
Menerima pesanan dalam jumlah besar/ perorangan
Contact Person : Dewi Windari
Telp : 082115218989/ 087823649798

(wisatalembang.com)