Kopi Ireng

Kopi Ireng berdiri awal Januari 2008, berlokasi di dataran tinggi Bukit Pakar Timur Ciburial, Dago – Bandung. Kopi Ireng hadir untuk memuaskan dahaga para “maniak” kopi atau penggemar kopi yang sangat menjunjung tinggi orisinilitas dan cita rasa ramuan kopi. Karena urusan ramuan ditangani oleh seorang ahli kopi dari Bandung, Karneli Sadikin, yang memiliki rasa seni yang tinggi sehingga ramuan-ramuan kopi yang lahir dari tangannya selalu menjadi “The Best Coffee Experience” bagi para fans kopi. Dakken Coffee Centre, Black Cofibar, Xpress Coffee Club adalah sebagian hasil dari tangan dinginnya.

Perpaduan kesejukan udara Bandung dan lokasi yang sangat strategis karena bertempat di perbukitan yang bisa menghadirkan panorama atau pemandangan “City Light” kota Bandung di malam hari. Romantis, Melankolis, Artistik dan juga Hommies mungkin rasa-rasa yang tepat dapat dihadirkan bila berada di Kopi Ireng.

Di Kopi Ireng, Anda bisa mencicipi aneka biji kopi murni lokal dan Itali. Ada tujuh menu kopi spesial yang takkan anda temukan rasanya di tempat lain. Contohnya, Stairway To Heaven (racikan Illy Espresso dengan Baileys, grenadine, dan es krim), Snow White (racikan Illy Espresso dengan susu dan Kahlua), dan Orange Coffee (racikan Illy Espresso dengan jus jeruk dan susu).

Kopi regular lain seperti Costarica Tarazzu, Toraja, Bali Kintamani, dll juga siap menghangatkan tubuh. Sambil ditemani penganan pancake, sandwich, pasta al Dente atau pisang goreng ala Kopi Ireng, Anda dan keluarga dijamin makin betah saja berlama-lama disini. Apalagi bisa dilanjutkan dengan santapan gurih dan mengenyangkan seperti macam-macam steak, nasi goreng rempah, nasi ayam sasak, atau sop buntut goreng kopi.

KOPI IRENG

Jl. Bukit Pakar Timur Ciburial No. 1 Bandung.
Telp. (022) 91156299, (022) 253 1074
Jam layanan:
Senin s/d Jumat, dan Minggu: 10.00 – 23.00
Sabtu: 10.00 – 01.00