Hollywood XXI

Sebagian warga Jakarta pasti sudah tidak asing lagi dengan bioskop Hollywood KC 21 yang berdiri sejak tahun 1994. Hollywood KC 21 kini berganti nama menjadi Hollywood XXI. Hollywood XXI hadir untuk memberikan tampilan yang lebih baik.

Menurut penuturan Manajer Hollywood XXI, pihaknya ingin memberikan kepuasan dan kenyamanan yang lebih kepada konsumennya. Tak heran kini tampilan bioskop yang terletak di Jalan Gatot Subroto Kav. 19 Jakarta itu berubah drastis dengan kenyamanan yang lebih baik dari sebelumnya.

Perubahan bisa mulai Anda rasakan ketika memasuki lewat pintu yang dijaga oleh sekuriti yang ramah. Lobby dengan tampilan yang sangat berbeda dari sebelumnya, dilengkapi dengan kenyamanan karpet indah yang kini menghiasi setiap lantai. Di lobby tersebut tentunya para waiters juga akan menyambut Anda dengan senyum yang ramah. Di lobby ini juga dilengkapi sebuah café dengan jajaran meja dan kursi yang tersusun rapih dan bersih. Anda bisa menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikan di café dan kantin tersebut.

Selain area lobby, studio juga tidak lepas dari renovasi. Untuk studio 3, 4, dan 5 kini disajikan dengan layar yang lebih besar. Dan untuk semua studio Anda akan dimanjakan dengan subwoofer yang akan memberikan sound yang lebih dahsyat.

Meskipun hadir dengan tampilan yang berbeda, untuk harga tiket masih tetap sama dengan sebelumnya yaitu, Rp 15.000 untuk hari Senin-Kamis, Rp 20.000 hari Jum’at, dan Rp 25.000 hari Sabtu/Minggu/Libur.

Hollywood XXI
Jl. Gatot Subroto Kav. 19
Jakarta