Happy Puppy

Happy Puppy Karaoke Keluarga
Masyarakat Indonesia adalah masyarakat religius yang gemar bernyanyi, berhak untuk mendapatkan sarana hiburan bernyanyi yang bebas dari simbol-simbol hiburan malam. Pasar inilah yang kemudian ditangkap dengan jeli oleh wirausahawan Santoso Setyadji.

Konsep Karaoke Keluarga untuk pertama kalinya diperkenalkan di Indonesia oleh Santoso dengan didirikannya Happy Puppy Self-Service Family Karaoke Box pada tanggal 14 Nopember 1992 di Surabaya.

Oleh karena konotasi “Karaoke” di Indonesia sudah demikian identiknya dengan hiburan malam, Santoso menambahkan kata “Family” di depan kata Karaoke Box sebagai upaya penekanan bahwa hiburan yang disediakan adalah hiburan yang baik untuk keluarga atau hiburan untuk orang yang baik-baik.

Demikian juga, karena mengadopsi cara-cara di Jepang dan Korea, pada awalnya, pelayanan Happy Puppy adalah self-service. Konsumen membayar sewa ruangan karaoke terlebih dahulu. Membeli makanan dan minuman dengan datang sendiri ke meja penjualan. Demikian juga memainkan lagu sendiri dengan mempergunakan automatic disc changer machine.

Konsep di Happy Puppy selalu diperbaiki seiring perkembangan jaman. Masyarakat Indonesia tidak terbiasa dengan konsep swalayan dan lebih memilih dilayani. Demikian juga komputerisasi masuk ke segala aspek operasi termasuk pemilihan dan memainkan lagu.

Karaoke Keluarga mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Indonesia. Dari Surabaya, Santoso mengembangkan jaringan Karaoke Keluarga ke Jakarta, Semarang, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Yogjakarta, Cibubur, Pontianak, Manado, Serpong dan sebentar lagi Banjarmasin.

Pada bulan Januari 2004, Santoso Setyadji dan Happy Puppy Karaoke Keluarga dianugerahi Sertifikat Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Pelopor Karaoke Keluarga di Indonesia.

Waralaba Happy Puppy
Untuk mengembangkan konsep Karaoke Keluarga ke masyarakat Indonesia secara lebih luas, Santoso Setyadji mendirikan Perseroan PT. Imperium Happy Puppy pada tahun 2000 sebagai wadah untuk menjalin kerjasama dengan para investor yang tertarik pada usaha Karaoke Keluarga melalui Skema Kerja Waralaba.

Puppy Club!
Puppy Club adalah program keanggotaan dari Happy Puppy Karaoke Keluarga. Anggota Puppy Club! akan mendapatkan diskon semua transaksi diluar program promosi sebesar 10%. Selain itu Puppy Club! memberikan berbagai penawaran dan fasilitas menarik bagi para anggotanya. Puppy Club! berlaku di semua outlet Happy Puppy dan Suka Suka Karaoke Keluarga.

Kantor Pusat
PT IMPERIUM HAPPY PUPPY
JL HR Muhammad 73B
Surabaya 60226
Telp. (031) 734-3388
Fax. (031) 734-2911

2 Responses

  1. Irha says:

    Met pagi …
    Saya mau mintta tolong
    Nuy rencananya kan seya ambil judul skripsi tentang SPK PENENTUAN PEMBUKAAN CABANG RUMAH BERNYANYI .
    Kalo boleh tau itu kriterianya apa ajah .. Tolong dibalas yah

  2. Herry says:

    Need info franchise please…