Magnum Cafe

Fenomenal es krim Magnum memang luar biasa. Masih ingatkah kamu saat ada pemberitaan kalau es krim Magnum sangat susah dicari karena dimana-mana habis terjual. Nah, karena fenomenal itulah Magnum Cafe berdiri. Hebatnya lagi hanya di Indonesia konsep Magnum Cafe bisa seperti ini dan berbeda dari negara-negara lainnya.

Magnum Cafe yang berada di Grand Indonesia memang mempunyai konsep yang unik. Terlihat dari luar saja membuat orang penasaran ada apa di dalamnya, ditambah lagi antrian panjang orang-orang yang ingin mencoba sensasi Magnum Cafe setiap harinya.

Dibuka pada 29 Februari 2011, kafe bergaya victorian ini mampu menyedot perhatian masyarakat. Kreatif dan berbedalah yang membuat kafe ini selalu penuh dibanding tempat lainnya. Memiliki dua tema ruangan yang berbeda, indoor merupakan kafe dengan sentuhan warna merah dan taman yang dibuat secantik mungkin dengan kursi taman dan warna-warna hijau yang asri serta patung kuda sebagai kendaraan layaknya bangsawan. Dan ukuran kafe yang cukup besar ini bisa menampung sekitar 120 tempat duduk.

Untuk urusan interior tidak usah ragu lagi deh, Magnum Cafe benar-benar cantik. Dengan sentuhan tangan dari sang koki yang berasal dari Italia, variant Magnum yang berasal dari cokelat Belgium ini terasa begitu beda. Bukan hanya sekedar menikmati es krim Magnum saja, tapi bagaimana cara mengkreasikan es krim Magnum dan cokelat itu untuk hidangan yang lain.

Dengan komposisi 50% dessert, 25% main course dan 25% beverages lidah pengunjung sangat dimanjakan dengan berbagai rasa. Dan yang bikin penasaran nama menu-menu itu dibuat dengan gaya victorian juga, seperti contoh The true lover kiss, Prince Charming, Kingdom far-far away dan masih banyak lagi. Soal harga tidak perlu takut, karena dengan tampilan yang begitu elegan harga makanan di Magnum Cafe sangat terjangkau dengan porsi besar.

Suasana cafe yang nyaman tidak lengkap jika saya tidak mencoba kreasi es krim Magnum, pilihannya pun jatuh pada Waffel de Aristocrat. Waffel yang dicampuran tiga es krim Magnum, potongan cokelat, dan saus caramel serta banana begitu manisnya. Pilihan lainnya Lord Sandwich yaitu roti croisant yang di dalamnya terdapat tiga rasa es krim Magnum dan coklat. Lagi-lagi rasa manis ini begitu melekat. Terakhir untuk sedikit menyegarkan saya mencoba Crown Jewel yaitu tiga rasa es krim Magnum dalam gelas yang sangat besar ditambah buah strawberry, semangka, kiwi, mangga. Wah, sudah tidak bisa berkata-kata lagi sepertinya dengan sajian es krim Magnum dalam tiga pilihan menu tadi.

Magnum Cafe
Grand Indonesia

(Berbagai Sumber)