Mall of Indonesia (MOI)

Mall of Indonesia (MOI) dengan motto “where every day is holiday” adalah sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di area Kelapa Gading Square, berada di jalan Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Letak mall ini berdekatan dengan Kelapa Gading Trade Center atau KTC yang berada persis di depan area Kelapa Gading Square. Mal ini dibangun oleh Agung Sedayu Group.

Pembangunan mal ini dimulai pada tahun 2003 dan direncanakan selesai pada tahun 2006, namun baru terealisasi pada tahun 2008, tepatnya pada September 2008. Sebelumnya telah hadir supermarket Carrefour pada tahun 2006 kemudian menyusul Blitzmegaplex yang membuka cabang ketiganya di Jakarta dan satu-satunya Blitzmegaplex yang ada di area Kelapa Gading. Centro Department Store dibuka pada tanggal 5 September 2008 melengkapi anchor-anchor yang telah hadir. Anchor-anchor baru yang telah hadir antara lain Moiland dan Fun World. Awal November 2008, MOI membuka Food Connection yang merupakan food court MOI.

Sejak Grand Opening tanggal 18 April 2009, MOI dikenal luas sebagai mall dengan konsep yang unik. MOI adalah satu- satunya mall dengan theme park terbesar yang secara bersamaan terus berusaha memenuhi kebutuhan & keinginan belanja customer dengan tenant besar seperti: Carrefour, Centro, Gramedia, Food Connection & Electronic Solution, serta tidak ketinggalan Toys Kingdom dan Muji yang akan bergabung dalam waktu dekat ini. Nikmati juga waktu berkualitas bersama keluarga & teman di Blitz Megaplex, Di Lo (online game), Gold’s Gym, Lollipop Family Karaoke dan Single In-line Skate Hub.

MOILAND
Untuk siapa saja yang merindukan hiburan anak-anak dan pusat rekreasi keluarga, tiada pilihan yang setepat MOILAND. Konsep hiburan keluarga dari Mall of Indonesia ini telah berkembang menjadi suatu hiburan pendidikan (edutainment) bagi keluarga dengan kehadiran MOILAND.

Dengan mempersembahkan Mediterania (Mediterranean) dan daerah Meksiko (Mexican areas), MOILAND menawarkan lebih dari 20 wahana yang berbeda seperti Arena Balap Grand Prix, Vertigo, Viking, Rumah Tani (Farm House), Komedi Putar, Dunia Monyet (Monkey Land), Petualangan Safari, dan lainnya.

Pesona MOILAND menghantar anak-anak untuk menikmati wahana dengan semua kegiatan yang menyenangkan, menantang dan merangsang kemampuan fisik dan mental anak. Tak kalah menarik, MOILAND juga rutin mengadakan acara menarik dan pertunjukan live dalam sebuah suasana yang mendebarkan namun menghibur. Semua fitur-fitur ini menjadikan MOILAND sebuah negri impian anak-anak di ibu kota.

Fun World
Di kawasan ini pula terdapat Fun World yang seakan versi mininya Dunia Fantasi. Di Fun World anak-anak Anda dapat mencoba wahana Bazooka yaitu sejenis lentera yang bisa bersinar di udara, memanjat tarantula, diputar-putar oleh gelombang dan berayun dengan ayunan Vertigo. Untuk menikmati wahana-wahana ini Anda harus membeli Funcard di kasir Moiland.

Di mall ini tersedia pula beragam toko yang siap memanjakan hasrat berbelanja Anda. Untuk tempat makannya jangan khawatir jelas di sini tersedia beragam pilihan. Di MoI dapat Anda temukan di antaranya adalah: Aveda Resto, Azura Fashion, BATA Handbags, Batik Keris Fashion, Beard Papa, Bengawan Solo, Black Canyon Coffee, Bread Talk Resto, Cammomile Fashion, Carthago Fashion, Centro Department, dan lain-lain.

Mall of Indonesia juga sering menjadi tempat pameran, pentas hiburan, dan acara-acara besar lainnya. Salah satu pameran megah yang menggunakan mall ini adalah Kelapa Gading Travel Fair.

Mall of Indonesia
Kelapa Gading Square
Jl. Raya Boulevard Barat
Kelapa Gading
Jakarta Utara 14240
Telp : 021 4586 7888
Fax : 021 4586 7889