Jatinangor Town Square

Jatinangor Town Square atau yang lebih dikenal dengan nama JATOS adalah salah mall yang berada di lokasi yang sangat strategis yaitu di jalur utama Provinsi Jawa Barat dan di antara 4 Perguruan Tinggi besar di Jawa Barat yaitu IPDN, UNPAD, ITB & IKOPIN. Dibangun di area seluas 30.000 m² yang terdiri dari 4 lantai (LGF, GF, FF, SF) dengan luas bangunan ± 24.000 m².  Selain itu Jatos juga berada di tengah komplek perumahan dan industri berskala besar,  yang menjadikan Jatos sebagai tempat yang sangat potensial untuk berwirausaha dan juga tempat yang strategis untuk dijadikan sebagai pusat perbalanjaan, rekreasi dan kuliner bagi masyarakat yang tinggal di sekitarnya.

Di awal tahun mulai beroperasionalnya pada tahun 2006 Jatinangor Town Square dikenal sebagai ” Pusat hiburan & belanja keluarga” . Sebagai salah satu member dari Grup PT. Bandung Inti Graha, Jatos memiliki keunikan utama sebagai pusat hiburan, belanja dan rekreasi keluarga dan para mahasiswa yang sedang berstudi di Bandung.

Mengingat bahwa Mall merupakan ruang publik, tempat berkembangnnya informasi, sosial, budaya dan teknologi tidak terlepas dari pelayanan terhadap publik dalam hal ini adalah customer, Jatos pun menjadi pionir pusat perbelanjaan terlengkap di daerah Jatinangor, Bandung Timur & Sumedang. Jatos hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai tempat dimana kebutuhan akan barang dan jasa seputar gaya hidup, dapat diperoleh dengan mudah dan dinikmati dengan suasana yang nyaman.

Jatos menghadirkan sebuah tempat belanja yang memberikan kesenangan dan pengalaman dalam berbelanja. Berbelanja yang mempunyai nilai lebih bagi para pengunjungnya yaitu pengunjung dapat memenuhi macam kebutuhannya baik untuk pribadi maupun keluarga dengan aneka variasinya, bisa berbelanja tanpa memakan banyak waktu dan lebih efisiensi biaya karena para pengunjung tidak perlu berpindah lokasi. Dari barang-barang kebutuhan sehari-hari, gadget, handphone, produk fashion dan penunjang gaya hidup, semua bisa ditemukan dalam satu tempat “Jatos”.

Jatos tidak hanya sebagai tempat belanja tetapi juga menyediakan berbagai fasilitas hiburan dan rekreasi keluarga seperti : game center, billiard center, cinema, foodcourt , café dll.

Visi dan Misi

Visi

  • Menjadikan pusat perbelanjaan dan rekreasi keluarga terlengkap di wilayah Bandung Timur.

Misi

  • Mewujudkan bentuk wadah usaha bagi para customer untuk menciptakan kesuksesan bersama melalui kecepatan, keakuratan dan keramahan dalam pelayanan.

Fasilitas Mall

  •  Toilet terletak di setiap gedung
  • Smooking Room terletak di lantai FF (Food Court Area)
  • Mushalla terletak di lantai GF
  • Lift ada disetiap lantai gedung (pintu timur)
  • Information Center terletak di Lobby Utama Gedung lantai GF
  • Eskalator ada disetiap lantai gedung
  • Emergency Exit ada disetiap sudut lantai gedung
  • ATM Center terletak di lantai GF

Beberapa keuntungan yang dimiliki Jatinangor Town Square :

  1. Berada di kawasan 4 perguruan tinggi besar di Jawa Barat yaitu IPDN, UNPAD, ITB dan IKOPIN
  2. Berada satu area dengan Apartemen PINEWOOD yang merupakan apartemen pertama di daerah Jatinangor dengan tingkat hunian lebih dari 1.000 unit
  3. Merupakan mall yang memperhatikan aspek penghijauan (Go Green Mall)
  4. Memiliki area parkir yang luas dengan keamanan dan kenyamanan yang terjamin
  5. Berada hanya 500 m dari gerbang Tol Cileunyi (+/- 5 menit dengan kendaraan) dan dapat diakses dari beberapa penjuru dan bebas macet
  6. Berada di jalur utama Provinsi Jawa Barat
  7. Berada di sekitar pemukiman penduduk dan perumahan dengan tingkat kehidupan yang beragam
  8. Berada di daerah industri tekstil dan non tekstil besar

Sumber : Jatosmall