Living World

Living World Mall merupakan satu-satunya pusat perbelanjaan yang memposisikan dengan konsep ”Home Living and Eat-tertainment Center” berlokasi di jantung Alam Sutera Serpong, Tangerang. Saat ini Living World merupakan Lifestyle Center terbesar di kawasan Tangerang dengan luas 140.000 m2. Menawarkan visualisasi sebagai tempat untuk hangout dengan mengusung konsep “to see and to be seen”, serta tujuan bagi kaum muda yang trendi, dan hip  dengan suasana Food and Beverage yang menyenangkan.

Living World merupakan gabungan perbelanjaan peralatan rumah tangga, furnitur, galeri seni, sentra gadget, supermarket, restoran dan gedung sinema. Dengan luas mencapai 15.000 m2, gedung ini diklaim sebagai lokasi jaringan ACE terluas di dunia. Living World ditujukan sebagai pusat belanja, gaya hidup serta makanan terlengkap dengan dukungan suasana yang berbeda. Dengan kehadiran Living World, diharapkan dapat memfasilitasi kebutuhan hiburan, kuliner, sekaligus kebutuhan rumah tangga bagi penduduk di kawasan Alam Sutera dan daerah di sekitarnya.

Berada di lokasi yang sangat strategis di kawasan mid to high end residential dan commercial Alam Sutera, Living World sangat mudah dicapai melalui 2 akses tol utama Jakarta – Merak, yang bisa ditempuh hanya dalam waktu 15 menit dari tol Kebon Jeruk dan tol Bintaro – Serpong, serta 20 menit dari Pondok Indah melalui jalan tol Pondok Indah – Serpong. Tol JORR W1 yang belum lama diresmikan, juga menjadikan daerah Alam Sutera dan Serpong semakin dekat dengan daerah Pantai Indah Kapuk, Pluit, Muara Karang, Pantai Mutiara dan sekitarnya yang kini dapat ditempuh hanya dalam waktu 20-25 menit.

Living World menghadirkan 3 anchor tenant yang merupakan flagship store terbesar yaitu Informa Furnishing (30.000 m²), ACE Home Center (15.000 m²), serta Toys Kingdom (3.500 m²). Informa Furnishing dan ACE Home Center sendiri telah dikenal sebelumnya sebagai ritel store yang bersinergi melengkapi kebutuhan furniture, home improvement serta lifestyle terbesar dan
terlengkap di Indonesia.

Dengan kehadiran dua ritel store tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan untuk rumah bagi penduduk di Alam Sutera dan sekitarnya yang umumnya adalah kawasan residensial. Sedangkan Toys Kingdom adalah store terbesar yang diperuntukkan bagi anak-anak hingga dewasa yang menyediakan beragam mainan, collectiable items, hobby, keperluan anak, serta tempat berburu hadiah unik.

Living World didukung pula dengan cinema XXI, fitness center, karaoke, beauty center serta serangkaian café dan restoran bernuansa alfresco dining di ground floor dan roof top dengan sajian pemandangan kota Alam Sutera. Dan untuk melengkapi keunikan Living World, akan hadir pula Art Gallery Center seluas 2.500 m² yang menyediakan koleksi beragam barang seni serta pilihan lukisan berkelas. Kehadiran Art Gallery Center ini diharapkan dapat memuaskan serta membangun komunitas pencinta seni di Jakarta dan sekitarnya.

Pusat home living dan eater-tainment ini terdiri dari empat lantai untuk rental space, dilengkapi dengan area roof garden untuk café dan restoran yang menjadi daya pikat utama Living World yang membedakannya dengan pusat perbelanjaan lainnya. Demi mengedepankan kenyaman customer, Living World juga menyediakan fasilitas pendukung lengkap seperti area parkir yang mencapai 1.750 lot parkir, valet parking, ATM, serta fasilitas umum seperti toilet untuk disabled, nursery room, mushola, smoking room dan lainnya.

Living World Mall
Alam Sutera Boulevard Kav.21
Alam Sutera, Serpong 15325
Telp.+62 21 5312 8580
Fax. +62 21 5312 8570