Mal Artha Gading

Mal Artha Gading (MAG) berlokasi di Jakarta Utara. Dengan lokasinya yang strategis yaitu tepat di sisi pintu Tol Cawang – Tanjung Priok, dan juga area mal yang luasnya mencapai 270.000m2, menjadikan Mal Artha Gading sebagai tujuan rekreasi dan berbelanja bagi keluarga, terutama keluarga yang tinggal di wilayah Jakarta Utara. Dengan konsep mal keluarga, MAG terus memanjakan pengunjung setianya dengan menyediakan beragam tenant untuk memenuhi kebutuhan keluarga seperti Diamond Supermarket, Ace Home Centre dan Index, Fashion Boutique, Electronic City, Furnish Centre terlengkap, IT Center sampai restaurant yang menyajikan beraneka ragam makanan.

Entertainment Centre

Selain sebagai tempat untuk berbelanja, Mal Artha Gading juga dilengkapi oleh berbagai fasilitas hiburan yang dapat dinikmati seluruh keluarga seperti arena bermain Amazone terbesar di Indonesia yang dilengkapi dengan trampoline setinggi 6 m, wahana ini juga selalu melengkapi koleksi mainannya dengan mainan terbaru, wahana ini terdapat di 3 lantai yaitu lantai dasar, 1 dan 2; Magic Café (Billiard and Karaoke) di lantai 5; Artha Gading Bowling Centre dengan standart International sebanyak 30 lines dan Artha Gading XXI dengan fasilitas yang nyaman di lantai 6.

Fasilitas

Mal Artha Gading terus meningkatkan fasilitas untuk pengunjung seperti area parkir luas yang dapat menampung 2600 unit mobil dan 1800 unit motor, shuttle bus sebanyak 3 armada, Food court yang luas dengan fasilitas free hotspot, smoking area yang nyaman, musholla, ATM Centre, serta fasilitas pelayanan perpanjangan SIM (Gerai SIM) dan STNK (Gerai Samsat) hasil kerjasama Mal Artha Gading dengan Polda Metro Jaya, dan yang paling penting adalah fasilitas free parking (bagi pengguna MAG Customer Card).

Interior

Mal Artha Gading terdapat 7 atrium dengan interior Negara-negara Jalur Sutra :

Atrium Nusantara, sebagai pintu masuk utama dimana pengunjung yang datang dapat langsung melihat miniature dari Candi Jawi dilengkapi sebuah taman kerajaan dari “the Majapahit Golden Age”.

Perjalanan berlanjut menuju Atrium Paris, atrium ini berkonsep ruang France Court yang tercipta dari jajaran kolom-kolom melingkar yang menumpu pada arch way serta terdapat elemen Sculpture yang bertema dewa-dewi memberi suasana anggun dan cantik seperti kesan yang disandang kota Paris yang mengagumkan ‘Beauty of love’ yang terpancar pada patung venus.

Melanjutkan perjalanan ke Atrium Italy, kita menemukan perpaduan antara Colloseum dan Menara Pisa, memberikan suasana Italy yang kental.

Sampai di Atrium China, kita menemukan suasana Kota China Tua dengan segala bentuk detail dan arsitekturnya yang didominasi warna-warna klasik China seperti Merah tua, hijau lumut dan warna-warna kayu serta emas yang diyakini sebagai warna pelambang kebahagiaan. Tidak ketinggalan elemen-elemen China yang kental terlihat pada Grabang atrium China yang berbentuk Moon Gate, Canopy Roof, dengan ornament China, bentuk lampion untuk lampunya, plafon yang berbentuk gazebo, serta kolam keberuntungan.

Di Atrium India dapat dilihat ornamen-ornamen yang tidak ternilai pada abad ke 5 hingga abad ke 7, seperti detail pada Taj Mahal. Didominasi oleh warna-warna lembut dan monokromatik serta ukiran-ukiran pada dinding yang dilengkapi binatang gajah sebagai artwork.

Atrium Persia kental dengan nuansa padang pasir. Diilhami legenda rakyat Timur Tengah “ Alladin and the Magic Lamp”, serta arsitektur Islam dengan warna biru turquoise dan dilengkapi dengan lentera minyak gantung khas timur tengah membuat pengunjung dapat merasakan suasana timur tengah di Mal Artha Gading.

Atrium terbesar yang menjadi pusat kegiatan di Mal Artha Gading adalah Atrium millennium yang terdiri dari 2 lantai yaitu lantai dasar dan lantai 1. Atrium ini merupakan gambaran era millennium. Didominasi oleh material-material modern seperti kaca, stainless steel, metal sheet dan permainan marmer pada pola lantai.

Data Mall Artha Gading :

Total Luas Lantai         : 270.000 m2

Tag line Fasilitas          : Everyday Family Day

Fasilitas Mal Artha Gading Diantaranya :

1. Information Center

2. ATM Center

3. Area parkir luas menampung 2.600 unit mobil dan 1.800 unit motor

4. Smoking area di lantai basement, Lt. 1, Food court lt.2, dan lantai 5

5. Musholla di lantai 1 dan 5

6. Shuttle bus sebanyak 3 armada

7. Free Hotspot di West dan East Food Court

8. Gerai Sim & Gerai Samsat

9. Dokter Gigi

Management Mal Artha Gading :
Jl. Boelevard Artha Gading Selatan No. 1
Kelapa Gading
Jakarta 14240, Indonesia
Tel. (62-21) 45858180
Fax. (62-21) 45858182
Kantor Pemasaran :
Atrium Paris Lt. III
Mal Artha Gading
Jl. Boelevard Artha Gading Selatan No. 1
Jakarta 14240, Indonesia
Tel. (62-21) 4516978 (hunting)
Fax. (62-21) 4516788
Peta Lokasi Mal Artha Gading