Mal Ratu Indah

Mal Ratu Indah merupakan mal pertama dan tertua di Makassar. Didirikan pada tahun 2001 dan memiliki lokasi yang strategis di tengah Kota Makassar. Mal ini sangat mudah diakses. Lokasinya juga berdekatan dengan Hotel Sahid Jaya Makassar. Mall ini sebelumnya dimiliki sepenuhnya oleh Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

Mal Ratu Indah merupakan family mall yang berkonsep untuk menyediakan seluruh kebutuhan keluarga dalam satu tempat. Bangunan mal ini menempati areal seluas 50.000 meter persegi. Selain bangunan mal, areal juga digunakan sebagai tempat parkir kendaraan yang cukup luas. Bangunan mal terdiri dari empat lantai dengan tenant-tenant terkemuka.

Lantai pertama ditempati beberapa tenant seperti Hero Supermarket (ritel), Java Dept Store (fashion), Sport Station (sepatu dan peralatan olahraga) Sony (elektronik), Bread Talk (kedai kue dan roti), Black Canyon (kedai kopi), Pizza Hut, dan beberapa tenant fashion lain.

Lantai kedua ditempati beberapa tenant seperti Java Dept Store (fashion), Planet Surf (fashion), Pointbreak (fashion), Kentucky Fried Chicken (makanan), California Fried Chicken (makanan), Es Teler 77 (makanan), Excelso (kedai kopi), Toko Buku Gramedia, dan beberapa tenant fashion lainnya.

Lantai ketiga ditempati beberapa tenant seperti Disc Tara (music), beberapa tenant makanan dan fashion, arena jajanan (food court), Time Zone (permainan), dan Kafe Layar. Sedangkan lantai empat ditempati bioskop Studio 21 yang memutar film-film terbaru.

Mal Ratu Indah
Jalan Dr. Sam Ratulangi No.35
Makassar, Sulawesi Selatan
Indonesia
Telp. (0411) 2658048

(Berbagai Sumber)

1 Response

  1. mal says:

    keras mal alynyemen