Pejaten Village

Pejaten Village adalah mal yang terletak di area Jakarta Selatan, yang merupakan hasil perubahan Pejaten Mall. Mall ini berlokasi di perempatan strategis Warung Jati Barat-Pejaten Raya, Jakarta Selatan. Kehadiran mall ini sempat dikhawatirkan menambah kemacetan di ruas jalan yang memang telah padat.

Terdiri atas enam lantai yang merangkum 165 unit toko. Masing-masing lantai dijuluki dengan nama dan frasa Indonesia yang unik. Seperti ’Jalan-jalan’ untuk lower ground, ’Griya Gaya’, ’Warna-warni’, ’Planet Gaul’, ’Pernak-pernik’ dan ’Rame-rame’ untuk lantai di atasnya.

Diferensiasi tak hanya pada penamaan, juga konsep dan fisik ruang. Yang menonjol adalah al fresco deck seating and dining yang ada di lantai satu dan open space children playground.

Pejaten Mall (1991-2007)
Berdiri pada tahun 1991, Pejaten Mall, yang saat itu dikelola oleh Kentjana Widjaja dan Pacific Star Properties.Ltd, dahulu kala mempunyai penyewa bernama Rimo Depertement Store, TOPS Supermarket, Mega 21, dan arena food-court bernama Megabitez. Seiring berjalannya waktu, Mall ini terus berbenah diri, dengan bergantinya Rimo dan TOPS ke Matahari Department Store dan Hypermart.

Pejaten Village (2008-Sekarang)
Sejak dibeli seluruh sahamnya oleh Grup Lippo melalui LMIR-Trust, Pejaten Mall mulai mengubah citranya, dengan mengganti nama menjadi Pejaten Village, dan facelift bangunan. Konstruksi dimulai tahun 2007, dan selesai tahun 2008. Dua penyewa yang masih bertahan adalah Matahari Department Store dan Hypermart, sementara Mega 21 juga mengalami facelift dan perubahan citra menjadi Pejaten Village XXI.

Sekarang beberapa tenan sudah dibuka, antara lain: Kemiri (resto), Gold’s Gym, Gramedia, dan Electronic Soluction. Dan beberapa tenan lainnya, antara lain:  Timezone & Matahari Department Store melalui generasi terbarunya, akan menghuni semua lantai di Pejaten Village, sementara Pejaten Village XXI menghuni di lantai 3 di Pejaten Village.

Pejaten Village
Jalan Warung Jati Barat No.39
Jalan Pejaten Raya
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12510
(021) 94690227