Thamrin City

Jakarta Community Center

Thamrin City merupakan pusat grosir dengan konsep termoderen, termegah dan terbesar. Berlokasi di jantung ibu kota dan hanya berjarak ± 150 meter dari bundaran Hotel Indonesia dan ± 300 meter dari Pasar Tanah Abang, yang tepatnya berada di Jl. Thamrin Boulevard (d/h Kebon Kacang Raya) dengan akses berbagai arah antara lain dari Jl. Thamrin, Jl. Teluk Betung, maupun dari Jl. KH. Mas Mansyur

Kelengkapan Thamrin City sebagai pusat grosir termodern juga di dukung oleh infrastruktur yang lengkap, dimana terdapat Lift Truck pertama di indonesia untuk areal gudang dan ekspres ekskalator yang dapat menghubungkan 2 lantai sekaligus untuk melancarkan kegiatan pengguna bangunan. Suasana berbelanja akan terasa semakin nyaman dikarenakan seluruh ruangan dilengkapi AC.

Dengan dukungan fasilitas lain seperti Bank, ATM, tempat Ibadah, jaringan telpon tiap kios, area parkir 6000 kendaraan, foodcourt, 20 unit ekskalator dan 14 unit lift penumpang, Thamrin City satu-satunya pusat grosir yang di lengkapi dengan apartemen, hotel berbintang, gedung perkantoran, dan exhibition hall.

Dan juga terdapat beberapa pusat kegiatan seperti : Celluler Zone, Stationary Zone, HandyCraft Center, Sport Center, Electronic Store, Food Center, Office Center, yang tidak lama kemudian Thamrin City akan membuka Education Center yang melibatkan beberapa sekolah dan universitas.

Thamrin City akan terus berinovasi dan mengembangkan ide-ide baru yang menjadikan Thamrin City sebagai pusat perbelanjaan termodern, termegah dan terbesar pada kawasan central bisnis distrik di Jakarta. Dan sebagai informasi tambahan di dalam pusat gedung Thamrin City ini telah bergabung tenant & retailer, antara lain :

Hypermart – Sport Depot (PT. Mitra Adi Perkasa) – Gold’s Gym –  Bakso Atom – Bakso Lapangan Tembak – D’Cost Sea Food – Chicken Station – Pusat Busana Muslim – Pusat Batik Nusantara – Pusat Handycraft – Bank BRI, Bank Papua – Bank Victoria – Gallery ATM Dll.

Program Thamrin City yang sedang dijalankan

Education Center

Education Center memiliki konsep yang berbeda karena kami membentuk zona khusus pendidikan yang terdiri dari universitas, akademi, lembaga pelatihan, dan kursus di tengah superblok di kawasan yang sangat strategis yakni di tengah area bisnis dengan + 3000 Perusahaan (Bisnis Perbankan, Perdagangan, Perhotelan, Jasa Dll) serta area pemerintahan berupa kantor Pemerintahan, BUMN dan Kedubes Asing. Sehingga memberikan satu ciri khas tersendiri dalam perkembangan dunia pendidikan.

Cellular Zone

Untuk kelengkapan dan menunjang program ONE STOP SHOPPING di TRADE MALL, maka kami mengembangkan zona yang ada,yaitu ZONA HP & ELECTRONIC CENTER terdapat di lantai 2, yang letaknya berada di depan Foodcourt Lantai tersebut.

Bursa Mobil

Thamrin City memiliki + 6000 lot, yang akan dimaksimalkan fungsi area parkir sehingga dapat meningkatkan lalu lintas pengunjung keluar masuk Thamrin City yang pada akhirnya memberikan keuntungan bagi tenant yang ada.

Robotic Explore Center

Untuk mengembangkan dan memajukan Thamrin City, maka Thamrin City bekerja sama dengan Robotic Explorer untuk menjadi Big Tenant di lantai 2, dengan luas + 2.200 m2. Robotic Explorer adalah sebuah lembaga kursus yang memberikan pengajaran tentang robotika untuk anak-anak dari jenjang pendidikan TK, SD, SMP, bahkan sampai kepada masyarakat luas yang memiliki hoby di bidang robotika.

Thamrin City Wedding and Function Hall

Thamrin City Wedding and Function Hall dapat di gunakan untuk keperluan seperti ulang tahun anak-anak, ulang tahun dewasa, sweet seventeen, acara promosi, acara pertunangan, acara pernikahan, seminar, meeting perusahaan , perpisahan reuni, ulang tahun perusahaan, acara keagamaan dll. Tempatnya pun strategis, dekat dengan apartemen, mall hotel dan pusat keramaian lain.

Pusat Batik Nusantara
Pusat belanja Thamrin City kini telah menjadi ‘Pusat Batik Nusantara’begitu terbukti menghasilkan omzet miliaran rupiah melalui pameran batik setiap akhir mingunya. Selain Pusat Batik Nusantara, Thamrin City juga akan mengembangkan konsep serupa dengan menghadirkan Pusat Jamu Tradisional Nusantara, Pusat Batu Mulia Nusantara, dan Pusat Cendera Mata Nusantara. Pusat Batik Nusantara menghadirkan batik dari seluruh Indonesia, seperti Pekalongan, Yogyakarta, Solo, Cirebon, Pacitan, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Trenggalek, dan Madura.

DETAIL PROYEK : Developer : PT.Jakarta Realty
(Subsidiary of PT. Indofica)
Luas Lahan : 6.5 HA (Tahap I)
Total Tahap I & II 13,5 HA
Total L B : 600.000 m2
Jumlah Unit : 9.000 unit (kios)– 9 lantai

Thamrin City

Jl. Thamrin Boulevard (d/h Kebon Kacang Raya)
Waduk Melati-Jakarta Pusat
DKI Jakarta
10340
Indonesia

021-31990988
021-31990989
Contact