Iga Bakar Si Jangkung

Menu iga penyet dan iga bakar memang sedang jadi trend akhir-akhir ini. jika berkunjung ke Bandung jangan lupa untuk mencoba Iga Bakar Si Jangkung. Rasa Iga Bakar-nya Si Jangkung (tinggi badan pemilik, Hariyanto) benar-benar meresap kedalam serat daging, bagi sebagian orang mungkin ada yang kurang suka dengan rasanya yang cenderung lebih manis (manis dari kecap). Untuk bisa ikut menikmati Iga Bakar silahkan cari tenda warna hijau di Jalan Cipaganti bertuliskan Si Jangkung. Biasanya warung tenda ini ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner yang mencicipi kelezatan iga bakar.

Iga Bakar Si Jangkung menyediakan Iga Bakar Sapi dan Iga Bakar Kambing yang disajikan dengan sebuah cobek panas yang berisi bumbu kecap dengan irisan tomat didalamnya. Dari kedua menu iga bakar diatas, Iga Bakar Sapi sudah menjadi menu andalan dari Iga bakar Si Jangkung.

Menu lainnya yang bisa dicicipi selain Iga Bakar Kambing, Iga Bakar Sapi, seperti Sate Goreng Sapi, Sate Goreng Ayam, Gulai Kambing, Tongseng kambing, Tongseng sapi, Tongseng Ayam, Krengsengan Kambing, Krengsengan Sapi, Krengsengan Ayam. Kelezatan iga bakarnya Si Jangkung ini bisa dinikmati mulai dari pukul 18.00 WIB hingga tengah malam.

Lokasi Iga Bakar Si Jangkung : Jalan Cipaganti No. 75B, Bandung. (sebelah kiri jalan sebelum mesjid Cipaganti). Iga Bakar Si Jangkung juga memiliki beberapa cabangnya, diantaranya yang ada di Yogya Departemen store, Jalan Dago, dan di dekatnya Universitas Maranatha.

Daftar Menu :

Iga Bakar Kambing : Rp. 14.000

Iga Bakar Sapi : Rp. 14.000

Tonseng Kambing Biasa : Rp. 11.000

Tongseng Kambing Spesial : Rp. 16.000

Tongseng Sapi : Rp. 11.000

Tongseng Ayam : Rp. 11.000

dan masih banyak menu yang lainnya !!

(kapanlagi.com)