Raja Konro Daeng Naba

Anda penggemar iga bakar? Pastinya rumah makan yang satu wajib untuk dikunjungi. Potongan iga bakar plus saus kepiting yang empuk plus hangatnya coto Makasar dan buras membuat anda ingin segera menyantapnya dan dijamin bisa memuaskan selera. Di samping makanannya yang enak Sebenarnya yang membuat pengunjung tertarik untuk mencoba makan di Daeng Naba karena adanya tulisan “Konro Bakar Kepiting Pedas Afrika”. Tulisan yang tertera di depan rumah makan yang ada di Jl. Ampera, Jakarta Selatan tersebut memang membuat penasaran. Seperti apa kira-kira hidangan yang satu ini?

Untuk memenuhi keingintahuan akan iga bakar/konro yang menjadi makanan khas warga Makasar itu anda pun dapat mengajak keluarga atau kerabat untuk mampir, agar semua orang bisa merasakan nikmatnya daging iga bakar konro. Rumah Makan ini sebenarnya tidak terlalu besar tempatnya namun pengunjungnya cukup ramai. Di karenakan sudah terkenalnya rumah makan ini di kawasan Jakarta Selatan.

Semula anda pasti berpikir selain menu iga bakar disini juga tersedia menu seafood seperti kepiting. Ternyata dugaan para pengunjung disini meleset karena yang dimaksud dengan Konro bakar kepiting pedas Afrika tersebut adalah iga bakar yang diberi saus kepiting. Jadi daging kepiting tersebut sudah dicampurkan dalam saus. Yang membedakan Daeng Naba dengan rumah makan atau restoran konro lain adalah saus pelengkap untuk iga bakarnya. Disini saus untuk iga bakar yang ditawarkan cukup bervariasi, misalnya iga bakar saus asam pedas, iga bakar saus lada hitam, atau iga bakar saus kepiting pedas. Anda sudah pasti ingin segera mencobanya dan pastinya sedap.

Iga bakar yang disajikan dalam piring cukup besar dan terdiri dari dua potong iga bakar plus dengan lalapan seperti irisan timun dan tomat. Dagingnya sangat empuk dengan balutan saus yang meresap hingga ke daging. Kuah coto yang dijadikan pelengkapnya meluncur hangat di tenggorokan, tak terbayangkan bukan? Selain Konro disini juga ada makanan khas Makasar lainnya yaitu Coto Makasar yang dimakan dengan buras, Mie Titi, dan Es Pisang Ijo. Harga iga bakar ini juga dijamin tidak membuat merogoh kocek dalam-dalam. Untuk seporsi iga bakar dihargai Rp 35.000,00 saja. Tidak tertalu mahal bukan? Jadi, hanya dengan bermodalkan selembar uang Rp 50.000,00 kita bisa makan berdua dengan perut kenyang dan pulang dengan hati senang.

Bagi anda yang suka merasa perut lapar di tengah malam atau bila keluarga atau teman tiba-tiba kepingin makan daging iga di jam-jam tidak normal, Konro Daeng Naba bisa jadi pilihan. Sebab rumah makan konro ini memang buka 24 jam bahkan di hari raya sekalipun. Buat penggemar konro silahkan mencoba.

Alamat : Jl. Ampera Raya No.25 Jakarta Selatan
Telepon : 0813 8470 4798
Buka 24 Jam