Bandar Djakarta

Bandar Djakarta merupakan salah satu restoran yang menyediakan aneka makanan laut (seafood) yang unik. Tempat yang nyaman, rasa makanan dan harga yang pantas membuatnya menjadi salah satu primadona tujuan kuliner di Pantai Carnaval, kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Pengunjung yang ramai mengunjunginya merupakan bukti bahwa Bandar Djakarta memiliki keistimewaan bagi para pengunjungnya sejak didirikan pada bulan Desember 2001.

Sebelum mulai bersantap, terlebih dahulu Anda harus memilih daging segar hewan laut seperti ikan, cumi, udang, kerang, lobster, atau bahkan ikan hiu untuk diolah menjadi masakan. Semua daging yang ditawarkan masih segar dan hidup di Pasar Ikan Bandar Djakarta. Di sini Anda seperti sedang berbelanja di pasar dengan membawa keranjang untuk mengambil lauk yang akan Anda santap. Selesai memilih dan ditimbang, Anda dapat menentukan masakan dan bumbu apa yang Anda inginkan untuk disantap. Rasa masakan disini cukup enak, terlebih lagi didukung oleh daging segar yang Anda pilih.

Meski restoran Bandar Djakarta besar dan berkesan mewah, namun Anda tidak perlu takut dengan biaya yang harus Anda keluarkan. Selain itu Anda juga harus membayar cooking charge sekitar Rp.10.000 per kg khusus untuk jenis masakan ikan, cumi, udang, lobster, kepiting, dan kerang. Namun dari segi harga masih terjangkau untuk makanan seafood di Bandar Djakarta. Jika Anda berencana pergi ke Bandar Djakarta pada akhir pekan, maka Anda harus siap mengantri karena banyaknya tamu. Namun restoran di pinggir pantai ini (Seaside Seafood Restaurant) bisa menjadi tujuan wisata kuliner Anda dan rekan atau keluarga. Sambil menikmati lantunan lagu di Bandar Jakarta, ditambah suara deburan ombak tepi pantai teluk Jakarta serta sajian makanan laut, tentu akan membuat wisata kuliner Anda di kota Jakarta yang padat menjadi berkesan.

Pantai Carnaval
(seberang Putri Duyung Cottage)
Kawasan Taman Impian Jaya Ancol
Jakarta Utara – 14430
Telp: (021) 6471 4528

(sumber : egamesbox)