Bandar Serpong “Live Seafood”

Bandar Serpong “Live Seafood” adalah restoran yang berdiri dibawah management PT. Bandar Serpong, Yang di resmikan pada tanggal 10 Oktober 2009. Terletak di Jalan Raya Serpong Priyang KM 9 No. 88, Tangerang 15322.

Tema restoran “Live Seafood”, memang di peruntukkan bagi pecinta seafood sejati. Sebab semua makanan laut yang disajikan di Bandar Serpong Resto, masih dalam keadaan hidup. Semua ditampung di aquarium dan di pelihara dalam kolam. Agar tercipta cita rasa tersendiri, dengan bumbu-bumbu pilihan khas Bandar Serpong. Jaminan kesegaran suatu bahan makanan tentu menjadi prioritas bagi resto ini, dalam menyajikan setiap hidangan masakan lezat.

Penikmat seafood akan di manjakan dengan pilihan menu masakan yang beraneka ragam, sesuai dengan selera dengan harga terjangkau. Karena harga di hitung per ons atau per porsi setiap menu dan jenis makanan lautnya. Restoran di design modern dan luas hingga kapasitas 400 orang. Agar membuat pengunjung nyaman dalam menikmati hidangan. Bandar Serpong juga menyediakan VIP room dan wireless gratis bagi pengunjung yang ingin makan sambil rapat.

Menu
Di Bandar Serpong, semua jenis makanan laut disajikan sesuai permintaan pelanggan. Dari cara masaknya disesuaikan dengan selera pelangan (bakar, gulai, rica-rica, dll)/ 3 rasa. Pilihan ukuran besar/kecil makanan laut yang masih hidup dikolam /aquarium, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Bukan pecinta seafood sejati bila belum mencoba masakan di resto di Bandar Serpong “Live Seafood”.

  1. Udang Gulung Udang Gulung ini di balut dengan tepung yang telah dicampur bumbu racikan khas Bandar serpong. Di goreng kering sehingga terasa kriuk bila mengigitnya. Bedanya dengan udang crispy, udang gulung ini sangat terasa sekali tepung dan lapisannya yang tebal dan lembut. Walaupun tebal dan garing kulit luarnya, tetapi tidak menghilangkan rasa udangnya yang segar. Tidak kalah dengan restoran Jepang, Udang Gulung ini terasa unik dengan rasa seperti kulit tahu yang masih kasar didalam lapisan udangnya. Udang Gulung dimakan dengan sambal cuka manis pedas, ditambah dengan aroma bawang putih akan menambah selera makan. Bagi yang biasa makan dengan gorengan, tidak ada salahnya mencoba udang yang satu ini. Karena memberikan rasa penasaran, garing di luar tetapi lembut didalam lapisan tepungnya. Harga Rp 44.900,-/ porsi.
  2. Gurame Telur Asin Gurih Ikan Gurame di kombinasi dengan telur asin, membuat hidangan ini menjadi salah satu menu favorit di Bandar Serpong. Rasa manis dan garing daging ikan gurame goreng, yang memang sudah biasa di lidah. Apalagi dibalut dengan tepung bumbu, khas racikan Bandar Serpong dan telur asin semakin menambah rasa nikmat penuh sensasi. Asinnya telur tidak begitu terasa, hanya sedikit meninggalkan khas kuning telur asin. Di tambah taburan daun seledri menyatu bersama tepung bumbu, wanginya hingga dalam daging ikan walau sudah digoreng kering. Yummy… Pedas lada dalam bumbu dan tidak menggurangi rasa ikan di dalam balutan sedikitpun. Kombinasi dan racikan tepung bumbu yang pas justru menimbulkan rasa penasaran saat mencicipi. Karena garing ikan gurame masih sangat terasa. Harga Rp 49.000,- per ekor besar.
  3. Kerang Bambu Kerang Bambu Banser ini di siram dengan bumbu cair racikan Bandar Serpong. Sangat nikmat saat dihirup dan dicampur nasi putih. Terasa manis sedikit asin cukup menggugah selera makan. Proses waktu memasak sangat penting, oleh chef professional dari Bandar Resto maka dagingnya tidak menjadi lembek, sehingga kenyal kerang sangat pas. Sedikit mirip daging cumi kenyalnya hmmm pokoknya bila mencoba pasti akan membuat penasaran rasa kenyalnya. Memang beda dengan kerang lainnya, kerang ini bentuknya menyerupai bambu kecil bagian kulit luarnya. Dagingnya didalam putih bersih dan membuat penasaran rasa dagingnya. Apalagi disajikan menjadi hidangan lezat di Bandar Serpong. Harga Rp 35.000,-/ porsi.
  4. Cumi Bagi pecinta seafood tentu tidak asing lagi dengan rasa cumi bukan, kenyal tetapi enak mengoyang lidah bila dikunyah. Cumi Bandar Serpong ini dibakar dengan hanya sedikit campuran bumbu penyedap rasa dan jeruk nipis. Rasanya yang alami tetapi tidak amis, membuat makan dijamin semakin berselera. Apalagi di di tambah dengan sambal terasi. Sudah dibayangkan betapa sedapnya bukan. Bagi pecinta cumi harus mencoba menu satu ini. Harga Rp 44.500,-/ porsi.
  5. Kietna Kelapa Muda Minuman kietna ini terbuat dari jeruk medan alami ditambah buah sumboy dan gula pasir yang didatangkan langsung dari Medan. Kemudian dicampur dengan isi kelapa muda. Selain rasa asam manisnya yang menyegarkan, minuman ini juga bisa menurunkan panas dalam. Setelah memakan makanan yang pedas, minuman ini cocok sekali meredam sensasi rasa baru didalam mulut. Minuman kietna ini adalah salah satu minuman ciri khas Bandar Serpong, dan tidak mudah ditemukan ditempat lain karena sudah diracik agar terasa berbeda. Isi kelapa muda tentu enak sekali dimakan, apalagi dicampur dengan rasa asam manisnya buah. Sensasi rasanya hingga tetes terakhir, buah sumboy juga enak sekali dimakan. Kecut dan membuat rasa penasaran dilidah. Harga Rp. 18.000,- pergelas. Bagi yang mau seduh sendiri dirumah juga bisa membeli yang bentuk serbuk, harga Rp 40.000 per topless.

Bandar Serpong “Live Seafood”
Jalan Raya Serpong Priyang KM 9 No. 88
Tangerang 15322
Reservations : (021) 53153683, 53153684

Jam Buka
Senin–Jumat: 11.00-22.00 Wib
Sabtu–Minggu & Libur Nasional: 11.00-15.00 Wib
Istirahat dan buka kembali: 17.30-22.00 Wib