Burger Nase

Anak muda Indonesia adalah segmen yang selalu digempur oleh brand asing yang membawa segala budaya dan gaya hidup asing. Sering anak muda Indonesia menjadi follower ketimbang menjadi trendsetter bagi kecenderungan luar negri. Burger Nase hadir dengan passion dan concern terhadap pertumbuhan kualitas hidup sehat anak muda, yang dimulai dari makanan yang sehat, enak, praktis berkualitas dan tentunya 100 % Indonesia.

Selain makanan sehat yang simple, Burger Nase juga menyiapkan diri menjadi wadah untuk seluruh komunitas anak muda yang peduli pada pada next thing beyond eat and health, yaitu bangga dan cinta pada bangsa. Mulai dari mendukung swasembada beras lokal, rempah-rempah lokal, menggunakan bahan baku produk karya anak bangsa, sampai mendukung kampanye beli Indonesia.

BurgerNASE mendukung pertumbuhan kualitas hidup sehat anak muda Indonesia. Makanannya, gaya hidupnya, visi dan misi hidupnya, bahkan mimpinya untuk kehidupan dan Indonesia yang lebih baik lagi. Sehingga Burger NASE adalah, “MakaNASEhat yang menumbuhkan NASEonalisme INDONESIA”.

Awal Berdirinya

Dirintis tahun 2009 dengan perjuangan dan kerja keras, pertama diluncurkan nama brand yang digunakan adalah BurgerNasi Indonesia, kemudian diganti dengan nama Qinoyee BurgerNasi (November 2011) dan terakhir diganti lagi resmi menjadi Burger NASE (1 April 2012) , hal tersebut seiring dengan semakin kuatnya karakter dan pemantapan sistem burger NASE yang di rintis oleh Ichsan. Burger NASE nama brand yang mencerminkan simplicitypositioning dan differentiation, saat ini merupakan merek dagang yang terdaftar di Dirjen HAKI.

Awalnya Burger NASE merupakan modifikasi dari menu yang dijual di sebuah café (warung kue dan makanan “Qinoyee”), dari sanalah modifikasi mulai dilakukan. Kemudian dengan evaluasi terus menerus, menguatkan produk dan varian produk lainnya, kemasan, konsep dan membangun sistem manajemen usaha, Burger NASE muncul dengan passion mencintai – membeli – dan memakai produk Indonesia.

Menu Utama

Ada tiga macam jenis menu utama yang ditawarkan oleh Burger Nase ini yaitu;

  1. Nase Semur – Kepingan nasi putih, fillet ayam bersaus dengan irisan sayuran segar dan taburan wijen panggang yang dikemas unik dalam tampilan burger. Sausnya saja yang berbeda dari NASE Gilak!!, NASE Semur diberi saus semur yang citarasanya manis gurih dan berempah.
  2. Nase Rendang – Kepingan nasi putih, fillet ayam bersaus dengan irisan sayuran segar dan taburan wijen panggang yang dikemas unik dalam tampilan burger. NASE Rendang diberi saus rendang yang rasanya nendang, gurih dan sedang pedasnya.
  3. Nase Gilak – adalah kepingan nasi putih, fillet ayam bersaus sambal pedas gilak dengan irisan sayuran segar dan taburan wijen panggang yang dikemas unik dalam tampilan burger.

Komposisi 

  • Kepingan nasi hangat yang berasal dari beras lokal yang ditanam petani Indonesia dijadikan sebagai pengganti roti, sehingga Burger Nase terasa lebih mengenyangkan namun tetap sehat karena nasi kaya akan kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.
  • Taburan wijen panggan di atas kepingan nasi menambah aroma khas.
  • Tambahan tumisan bawang bombay, berpadu irisan tomat dan timun serta selada air yang segar, begitu renyah saat digigit.
  • Saus bercitarasa Indonesia asli membuat rasa burger akrab di lidah orang indonesia. Tersedia varian saus dengan rasa manis gurih, pedas medium dan ekstra pedas yang memiliki sensasi tersendiri.
  • Fillet daging ayam terbaik, dicampur dengan bumbu khusus, dibalut di dalam tepung bumbu dan tepung panir kemudian di goreng dengan minyak panas dengan suhu dan waktu yang tepat sehingga membuatnya renyah dan garing di luar tapi terasa empuk di dalam.

Informasi Nilai Gizi

BURGER NASE
Jakarta :
Jl. Tebet Utara Dalam No 7 A, (a smile cafe)
Medan :
Jl. Dr Mansyur Medan.
Jl. Malaka Simpang Jambi (Dekat sekolah sutomo)
Jl. Krakatau Pasar III Simpang Tempuling/Tuasan
Jambi :
Jl. Untung Seropati No. 15

Sumber : burgernase

1 Response

  1. Ichsan says:

    kereen hehe terimakasih sudah mengangkat profil burger NASE semoga virus NASEonalisme dapat menyebar ke mana- mana.. hehe 🙂