DJ’s Kampoeng Aer

DJ's Kampoeng AerDJ’s Kampoeng Aer tempat makan dengan suasana alam terbuka seperti pedesaan. DJ’s Kampoeng Aer bisa menjadi semua jawabannya. Sebuah restoran keluarga yang menawarkan konsep alam terbuka yang berlokasi di Alam Sutera Park Family, Tangerang. Di atas tanah seluas 3000 meter, Kampoeng Aer berdiri dengan 14 pendopo, 2 ruang rapat besar, 9 kolam ikan dan satu akuarium besar untuk mempercantik pemandangan.

Kehadiran kolam ikan dengan air yang jernih dan delapan gazebo besar beratap daun kelapa dan enam gazebo yang lebih kecil, semakin membawa atmosfer alam pedesaan. Suasana pedesaan yang nyaman ditawarkan demi menarik perhatian dan membuat pengunjung betah berlama – lama berada disana. Saran dan prasarana penunjang seperti taman bermain anak juga tersedia.

DJ's Kampoeng AerSelain menjual suasana pedesaan, DJ’s Kampoeng Aer ini juga tidak kalah dalam soal rasa. Resto yang berdiri sejak tahun 2004 ini menawarkan beragam menu nusantara, mulai masakan Sunda, Betawi, dan masakan Indonesia lainnya.

Menu andalan yang menjadi primadona DJ’s Kampoeng Aer adalah ikan Gurame dengan berbagai macam modifikasinya. Ada Gurame Pucung, Gurame Cobek dan Gurame Saus Mangga. Rasa ketiga masakan itu cukup untuk memuaskan, apalagi disantap di dalam suasana pedesaan yang asri.

Untuk Anda yang tertarik ingin mencicipi masakan khas Dj’s Kampoeng Aer, beragam menu pilihan dijual dengan harga terjangkau.

Karedok Rp15 ribu, cumi bakar Rp31 ribu, cumi goreng tepung Rp31 ribu, ayam tulang lunak Rp45 ribu, leunca oncom Rp10 ribu, tahu kipas isi Rp18 ribu.

Dengan harga yang relatif terjangkau, DJ’s Kampoeng Aer cukup layak menjadi tujuan tempat makan keluarga di saat libur atau waktu luang. Selain itu, tempat ini juga cocok untuk pebisnis mengadakan meeting. Karena area ini juga dilengkapi dengan free hotspot untuk menunjang kebutuhan pengunjung.

(Berbagai Sumber)