I Scream for Ice Cream, Bandung

Pernah menjerit karena es krim? Mungkin di sini anda bisa menjerit menikmati beragam pilihan rasa home made ice cream. Ya, I Scream for Ice Cream, merupakan kedai es krim yang berlokasi di Jl. Hariangbanga, tidak jauh dari Jl. Dago, Bandung. Dengan suasana rumah jaman baheula, penikmat es krim memang seolah diajak untuk khusyu menikmati lembutnya es krim.

Ada dua jenis ice cream yang tersedia disini, untuk jenis pertama ini anda bisa pesan biasa dengan menggunakan cup atau cone, dengan pilihan 2 topping free. jenis kedua kita bisa pesan Marblecious, jadi dua atau tiga scoops dari es krim ini di campur dengan topping yang anda pilih di aduk di atas “kompor” dingin, mirip dengan es krimnya Cold Stone kalau di Jakarta, walaupun tetap beda kelas dan rasa. Tapi sensasi dari marblelicious ini cukup membuat anda menjerit, lembut dan mempesona.

Salah satu jenis es krim yang juga Home Made dari tempat ini adalah Es Poeter. Tersedia beragam pilihan rasa es puter ini seperti Kopyor, Durian, Nangka, Kelapa Muda, Tape Ketan, Mocca dan Coklat.

Selain beragam jenis es krim tersebut, kita juga bisa menikmati minuman Milkshake serta Italian Soda. Atau kita juga bisa membawa pulang Casata, yaitu cake dengan bahan dasar es krim.

Untuk semua menu es krim di atas, dijamin tidak akan merogoh kocek anda dalam-dalam. Jika anda sedang jalan-jalan ke Bandung, jangan lupa untuk singgah ke I Scream for Ice Cream nikmati sensasi “es krim buatan rumah”.

(sumber : banyumurti)

3 Responses

  1. Ingri says:

    Gampang saja, silahkan pilih paket yang Anda igainknn, lalu cek ke situs jasa pengiriman yang Anda igainknn. Kami menggunakan jasa pengiriman TIKI, TIKI JNE, Pos Indonesia, tapi bisa juga menggunakan jasa paket lain yang layanannya bagus dan harga murah.Kalo pake pos indonesia kilat khusus : ongkir Rp 50.000,-Pake TIKi Rp Reguler 34.000,- Kilat Rp 44.000TIKI JNe rEGULER Rp 45.000,- yes 50.000,-

  2. dudi mufradi says:

    Bro, enak banget es krimnya + suasana lingkungannya, tambah adem ….

  3. SFGYMPHE says:

    Minggu lalu bebrapa kali saya lewat didepan rumah “I scream for Ice Cream” di Hariangbanga ini koq tutup terus yha, apa masih buka ? Bisa kasi nomor telp yg bisa dihubungi ?