JackRabbit Jakarta

JackRabbit Cuisine and Libations adalah sebuah restoran yang baru mulai beroperasi di akhir tahun 2010 lalu. Restoran ini digawangi oleh orang-orang yang sudah berpengalaman dalam menjalankan bisnis food and beverage, seperti Andrew Santoso (Embassy, Score, Loewy, Portico, Domain), Carsonn Quinn (mixologist berpengalaman di Ritz Carlton dan Inggris), dan Juna Rorimpandey (belajar di bawah koki kenamaan, Michael Symon dan Chef Thomas Keller). Di bawah kepemimpinan Juna sebagai executive chef, JackRabbit mencoba menjadi sebuah restoran yang menjadi standar restoran yang baik.

Mengambil konsep Progressive American yang terinspirasi oleh film Public Enemies yang dibintangi Johnny Deep, interior restoran ini benar-benar beratmosfer New York era 50-an. Bagi Anda yang gemar dengan sajian menu ala Amerika, tempat ini bisa dijadikan pilihan utama. Berbagai macam menu pasta, burger dan steak bisa Anda nikmati disini. Meski masakan Amerika kontemporer menjadi ciri khasnya, Anda tetap dapat memilih menu yang sesuai dengan selera Anda.

Berlokasi di kawasan Rasuna, JackRabbit Jakarta memberikan pengalaman santap kelas dunia. Koleksi menu makanan yang lengkap di tempat ini akan memanjakan lidah Anda. Dengan suasana cozy, JackRabbit juga menyediakan berbagai koleksi wine yang cukup lengkap. Untuk kapasitas, resto ini mampu menampung sekitar 160 orang. Selain itu juga terdapat ruang VIP yang berupa floating mezzanine dengan kapasitas 20 orang.

Disain interior yang nyaman dan mewah, dilengkapi dengan cozy seat untuk para tamu. Bar Panjang yang didisain sedemikian rupa dengan mengunakan bahan glimering blood-red snakeskin tile di tambah lampu gantung yang cantik menambah kesan mewah dan nyaman untuk menikmati minuman di bar. Dan untuk yang menyukai suasana yang lebih private, JackRabbit mempunyai “Floating Golden art deco dining room” yang pertama di Asia, terletak tepat di atas dining area untuk public.

Dalam waktu singkat, resto pendatang baru ini telah menjadi salah satu destinasi pilihan. Suasana cozy dihadirkan dari interior yang didominasi furnitur kayu bertema klasik dan berwarna gelap. Dari sisi menu, JackRabbit tak banyak berbeda dari fine lounge & resto yang bermunculan belakangan ini. Beberapa menu yang menggunakan pork juga menjadi andalan resto yang menyasar segmen eksekutif tersebut.

Untuk makanan, Jackrabbit memiliki menu original yang khas. Sebuah kesempurnaan bisa dijumpai pada menu pembuka – The 12 Hours Pork Belly with whiskey mustard. Atau Bebek dan jamur tortellini dengan kaldu dan karamel buah pir yang sangat direkomendasikan. Menu yang harus dicoba lainnya yakni Jackrabbit 10oz BLT burger dengan daging babi, keju swiss, dan kentang goreng yang pastinya lezat.

Untuk minuman, berbagai macam lounge drink dan wine siap menemani anda untuk hangout santai selepas kerja. Terciptanya berbagai minuman unik ini tak lepas dari tangan suami dari Farah Quinn, Carson Quinn, yang bertugas sebagai spesialis peracik minuman (mixologist) di JackRabbit. Tak heran, koleksi cocktails JackRabbit memang terasa istimewa.

Soal harga, untuk menikmati seporsi main course, dessert, dan minuman siapkan budget sekitar Rp. 150-200 ribu per orang. Selain menawarkan tempat makan indoor, ada juga teras outdoor dan private room di lantai atas untuk acara yang lebih spesial.

Jam Buka
Minggu – Selasa : 11.00 – 01.00 WIB
Rabu – Sabtu : 11.00 – 02.00 WIB

JackRabbit Jakarta
Gedung Cyber 2 Tower, Ground Floor II
Jl. HR Rasuna Said X-5 No.13
Kuningan, Jakarta selatan
Tlp. 021 2902 1357

(Berbagai Sumber)