Rumah Makan Aceh Seulawah

RM Aceh Seulawah berlokasi di Jl Bendungan Hilir no 9 persis di depan Rumah Sakit Angkatan Laut Mintoharjo. Pertama dibuka pada tahun 1995 di samping  Kantor Departemen Agama Jakarta Selatan di daerah Warung Buncit. Sejak 1997 pindah ke Jl KH Mas Masyur Karet Tengsin. Mulai Januari 2003 pindah kelokasi saat saat ini dengan Suasana baru yang FULL AC sesuai perimintaan banyak konsumen.

Pengelola Rumah Makan ini adalah  Ratna Dwikora SH, dengan bumbu-bumbu racikan tangan ibundanya, Hj. Fatimah – ahli masak dari Aceh Pidie. Kenikmatan dan keaslian rasa khas Aceh merupakan andalannya, sehingga sebagian bumbu-bumbu masih harus di kirim dari Aceh.

Keaslian dan kekhasan rasa itulah yang menjadi daya tarik bagi para pecinta makanan di Jakarta untuk menikmati masakan khas Aceh disini, Bagi orang Aceh, jelas lidah mereka pasti terpuaskan dengan citarasa yang mengingatkan mereka akan masakan di kampung. Tidak heran hidangan dari kami telah menjadi hidangan kesukaan masyarakat Aceh di Jakarta termasuk beberapa Tokoh Masyarakat Aceh, Menteri Kabinet dan Pejabat Negara maupun Swasta.

Alamat : Jl. Bendungan Hilir No.9 (depan rumah sakit al-mintoharjo) Jakarta Pusat.
Telpon : 021-5708660 / 70088781.
Hp : 081310206272.

(sumber : restoranaceh)