RM Ikan Bakar Angin Mamiri

Jika kebetulan Anda sedang berada di perjalanan dari Jakarta menuju Bogor dan mencari tempat yang enak untuk makan siang, arahkan kemudi Anda ke Rumah Makan Ikan Bakar Angin Mamiri di daerah Sawangan, Depok ini. Suasana ala pantai di tengah hijaunya sawah Sawangan, menjadikan tempat ini sangat nyaman untuk istirahat sejenak sambil makan siang.

Rumah Makan Angin Mamiri, sebuah rumah makan khas Makassar yang didirikan sejak Februari 2011 hadir dengan menu-menu yang lezat dan harga terjangkau. Suasana pantai di tengah daerah persawahan Sawangan yang asri semakin menambah rasa nyaman pengunjung ketika menikmati hidangan.

Aneka hidangan dengan resep khusus khas Raja Bugis hadir dalam menu ikan bakar andalan. Mengandalkan resep khusus Raja Bugis yang kental dengan rasa rempah-rempah yang khas, rumah makan ini menyajikan menu-menu spesial ikan bakar seperti Ikan Bakar Baronang, Gurame, Kakap Merah, Kerapu dan aneka seafood lainnya.

Jangan khawatir bersantap di sini akan menguras kantong. Dengan slogan ‘Menu Raja Harga Kaki Lima’, harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Seperti Ikan Gurame Bakar (Rp 30.000), Ikan Baronang Goreng/Bakar/Asem Manis (Rp 55.000), Ikan Kakap Merah/Kerapu (Rp 40.000). Aneka seafood lainnya juga tersedia seperti Kerang Hijau (Rp 15.000), Udang Bakar/Goreng/Asam Manis (Rp 30.000) dan Cumi-cumi Bakar/Goreng (Rp 25.000). Seporsi ikan bakar disajikan dengan nasi putih, lalapan dan sambal. Dengan harga terjangkau, kualitas rasa yang disajikan tidak kalah lezat.

Es-Pisang-IjoTak lengkap rasanya kalau berada di rumah makan khas Makasar tanpa mencicipi Es Pisang Ijo. Di sini, Es Pisang Ijo bisa Anda nikmati hanya dengan Rp 7.000 saja. Es pisang ijo adalah salah satu primadona kuliner ringan Makassar. Tertarik untuk mencoba? Ayo segera kunjungi Rumah Makan Ikan Bakar Angin Mamiri

Alamat RM Ikan Bakar Angin Mamiri

Berlokasi di Jalan Muhtar Raya No. 58
Sawangan, Depok
Buka setiap hari
mulai pukul 09.00 hingga malam pukul 23.00 WIB

Sumber : kapanlagi