Tokyo Belly

TOKYO BELLY adalah resto dengan konsep modern Japanese bistro dan sake bar yang membawa Anda pada pengalaman yang luas tentang masakan Jepang yang lezat. Konsep interior Tokyo Belly adalah campuran budaya tradisional Jepang dikombinasikan dengan sentuhan modern.

Untuk memenuhi perut pelanggan, Tokyo Belly menyajikan berbagai masakan modern Jepang, dengan menu kategori mulai dari sushi, ramen, kari, hingga steak, hot dog, salad, dan nasi goreng. Adapula cake dan es krim sebagai penutup yang manis. Minumannyapun macam-macam, mulai dari softdrink, mocktail, smoothies, hingga cocktail berbahan sake.

Tokyo Belly menawarkan dua jenis sup ramen, salah satunya yang kuahnya yang keruh awalnya terasa asin seperti miso, namun ternyata ini tonkotsu chicken broth. Di Jepang, tonkotsu adalah kaldu yang diperoleh dari rebusan tulang babi, namun yang ini menggunakan tulang ayam. Rasa gurih pekat kaldu ayamnya sangat kuat dibnadrol dengan harga Rp 53.000.

Prawn Chili J-Dog Rp 55.000. Sosisnya digoreng tepung crunchy. Pastinya renyah luarnya dan kenyal gurih bagian dalamnya, diapit hot dog bun yang empuk. Hot dog ini dilengkapi dengan udang windu kupas yang direbus, taburan serbuk cabai, serta irisan daun bawang, dan selada. Tambahan udang, saus cabai, dan mayonnaise memberi aksen khas. Dijamin kekenyangan dengan isian yang padat dan rasa yang mantap. Apalagi dilengkapi dengan salad kol ungu bersaus mangga yang manis segar.

Nasi kari, salah satu hidangan populer Jepang disajikan dalam Tempura Curry Rice dengan Rp 62.000. Untuk levelnon spicy, karinya terasa manis dan kental karena berbahan saus mangga. Di dalamnya terdapat potongan-potongan terung. Pelengkapnyapun serba digoreng tepung, seperti udang, terung, salmon, dan nori.

White chocolate green tea lava cake with mixed berry compo Rp 45.000 menjadi pilihan penutup yang manis. Jika biasanya dessert ini berupa cake cokelat dengan isian cokelat meleleh, kali ini cakenya berbahan white chocolate. Saat dipotong, bagian tengahnya mengeluarkan lelehan saus matcha. Pahit khas matcha terasa sangat kuat. Saat disuap dengan cake plus saus dan es krim susu kedelai, rasanya jadi legit enak. Apalagi diiringi mixed berry compote yang memberi sensasi asam-manis-segar, tepat sebagai pembilas rasa gurih di mulut.


Tokyo Belly
Grand Indonesia, West Mall, Level 3A
Jakarta Pusat
Telepon: 021-23581090
Jam buka: setiap hari 10:00-23:00