Warung Mak Beng Sanur

Warungnya sederhana, penyajian makanan tak ada yang special. Tapi kelezatan rasanya, sangat luar biasa. Itulah “Warung Mak Beng”, warung seafood yang terletak di Jl. Hang Tuah No.45, Sanur. Menu-menu yang didirikan Mak Beng pada Tahun 1941 ini memeng istimewa. Sup kepala ikan yang menjadi andalannya sangat khas. Dengan Racikan bumbu Bali yang kaya akan rempah, Mak Beng menjadikan ikan jangki terasa begitu segar dan kesat. Jauh dari aroma amis. Dan, kelezatan itu dilengkapi dengan rasa gurih ikan jangki goreng plus dengan cocolan sambal terasi yang mantap!

Karena keistimewaannnya itu, tak heran jika setiap hari warung ini selalu dipadati pelanggan. Antrian cukup panjang para pelanggan yang hendak makan di warung ini adalah pemandangan yang biasa. Mereka rela berdiri menunggu giliran hingga 30 menit. Namun, begitu mendapat tempat duduk, hidangan langsung tersedia dalam waktu tak lebih dari tujuh menit. Hal ini disebabkan karena begitu tamu datang, pelayan warung langsung menyakan menu dan jumlah pesanan, lalu segera menyiapkannya.

Kalau anda sedang berlibur atau berwisata ke Bali dan ingin makan di warung ini, menujulah ke kawasan Sanur. Di perempatan depan Hotel Sanur Plaza Paradise, teruslah menuju ke arah pantai. Selamat mencoba!

Alamat : Jl. Hang Tuah No.45, Sanur-Denpasar Bali
Telp : 0361-282633

(sumber : balimurah)