Wisata Seawalker Bali

Seawalker adalah kegiatan wisata berjalan di dasar laut. Wisata air Seawalker di Tanjung Benoa ini adalah satu-satunya di Tanjung Benoa dan merupakan seawalker paling bagus di Indonesia. Wisata ini tujuannya sama dengan scuba diving, snorkeling, kapal selam Oddyssey, untuk menikmati keindahan alam bawah laut. Tapi bedanya, kita tidak perlu bisa berenang, tidak perlu sertifikat khusus penyelam, benar-benar bisa untuk pemula atau bahkan yang pertama kali pernah ikut wisata air.

Dengan menggunakan helm khusus yang dialiri oksigen melalui selang khusus juga, kita bisa bernafas sama persis seperti saat di darat. Di dasar laut, dengan berpegangan pada besi yang dibawa instruktur, kita bisa berkeliling menikmati keindahan biota laut, foto-foto atau membuat video keren di dalam air.

Para penyelam bisa berjalan-jalan di dasar laut, bukannya berenang, dikelilingi aneka jenis ikan yang eksotik dan keaneka ragaman kehidupan bawah laut. Waktu yang disediakan selama berada di dasar laut adalah sekitar 30 menit sesuai dengan maksimum waktu yang diperbolehkan bila seseorang berada di dasar laut di kedalaman 15 kaki.

Sea Walker merupakan jenis rekreasi petualangan bawah laut yang menyenangkan dan aman yang dilakukan dengan menyelam terlebih dahulu. Petualangan ini memberikan kesempatan pada Anda untuk mengamati dunia bawah laut pada kedalaman sekitar 15 kaki tanpa harus memiliki sertifikat dan tanpa harus basah terkena air sedikitpun.

Para penyelam bisa berjalan-jalan di dasar laut, bukannya berenang, dikelilingi aneka jenis ikan yang eksotik dan keaneka ragaman kehidupan bawah laut. Waktu yang disediakan selama berada di dasar laut adalah sekitar 30 menit sesuai dengan maksimum waktu yang diperbolehkan bila seseorang berada di dasar laut di kedalaman 15 kaki.

Selama berada dibawah laut, Anda mengenakan helm khusus Sea Walker. Helm khusus ini berukuran besar yang memungkinkan Anda untuk melihat makhluk-makhluk bawah laut yang menakjubkan. Rekreasi Sea Walker ini tidak diperbolehkan bagi orang yang mengidap penyakit jantung, ashma atau penyakit pernafasan lainnya. Wanita yang sedang hamil juga tidak diperbolehkan.


1 Response

  1. rattu says:

    I’m from denpasar Bali kayumas kaja I was upset for hotel article 100 hotel over ln kuta why just one ceper hotel at the comercil even 20 years I was in USA but I’m visit to Bali ewry other years you comercil is not fare what happen???……..answer please!!!!!!