Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung adalah Indoor Theme Park ke dua di Indonesia setelah Makassar. Trans Studio Bandung lebih spektakuler dan lebih dahsyat dari Trans Studio yang ada di Makassar, sehingga menjadikan Trans Studio Bandung tidak hanya terbesar di Indonesia tapi juga terbesar di dunia.

Luas area trans studio bandung bsm/ trans studio theme park bandung mencapai 4,4 hektar, di mana terdapat 3 kawasan dengan tema yang berbeda dan unik serta 20 wahana permainan yang bisa dinikmati bersama teman atau keluarga.

Trans Studio Bandung hadir dengan 3 zona bertema yang penuh petualangan. Studio Central yaitu kawasan dengan kemegahan klasik ala Hollywood dan New York tahun 50-an. Lost City yakni negeri para petualangan sejati yang haus tantangan. Magic Corner yaitu kawasan bertema Eropa abad pertengahan yang misterius dan penuh keajaiban yang tiada habisnya.

Berbagai wahana seru dapat dinikmati di sini, beberapa diantaranya yaitu, Giant Swing, ayunan pendulum raksasa. Tak pelak saat pendulum itu diputar dan diayun di ketinggian 18 meter, mereka berteriak histeris. Demikian pula dengan Vertigo, yakni kincir raksasa yang berputar 360 derajat yang akan memacu adrenalin Anda.

Yang juga tak kalah seru dan menantang adalah Yamaha Racing Coaster. Ini adalah coaster tercepat di dunia, dengan kecepatan 120 km per jam. Ini menjadikan coaster di Trans Studio Bandung merupakan coaster pertama di Asia dan ketiga didunia.

Namun, jangan salah wahana lokal pun ada di sini. Contohnya Si Bolang Adventure. Ini cocok untuk anak-anak yang diajak berpetualangan keliling provinsi di Indonesia bersama Si Bolang. Tak hanya sebatas permainan, show and parade juga ditampilkan di Trans Studio Bandung. Salah satunya Kabayan Goes to Hollywood. Di Trans City Theater, pengunjung bisa menyaksikan drama musikal bagaimana perjalanan Kabayan mengejar cinta sejatinya sampai Hollywood.

20 Wahana Trans Studio Bandung yang dapat kamu nikmati adalah :

  1. Trans City Theater
  2. Yamaha Rolling Coaster
  3. Giant Swing
  4. 4D Simulator/ Marvel
  5. Vertigo
  6. TransCar Racing
  7. Si Bolang
  8. Trans Broadcast Museum
  9. Trans Science Center
  10. Trans Movie Magic
  11. Jelajah
  12. Kong Climb
  13. Sky Pirates
  14. Amphitheater
  15. Black Heart’s Pirate Ship
  16. Negeri Raksasa
  17. Dragon Raiders
  18. Pulau Liliput
  19. Dunia Lain
  20. Special Effect Action

Setelah membayar tarif masuk, pengunjung akan dibekali sebuah kartu dan dapat menggunakan seluruh wahana ini sepuas-puasnya. Kalau lapar dan haus, jangan khawatir, Anda tinggal menunjukkan kartu ini dan transaksi akan dicatat sesuai harga makanan dan minuman.

Untuk harga tiket Trans Studio Bandung adalah:

  • Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- (Seratus lima puluh ribu rupiah)
  • Sabtu – Minggu / Hari Libur : Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah)

(Berlaku untuk seluruh wahana dan atraksi sepuasnya atau dapat berkali-kali)

Trans Studio Bandung
Bandung Supermall (BSM)
Jl. Jend. Gatot Subroto 289
Bandung – 40273
Jawa barat, Indonesia

2 Responses

  1. Yuyun Sukidjan says:

    Apakah sudah bisa menandingi kwalitas Universal Studio Singapore dalam hal pelayanan SDM nya?? Kebersihan< keramahan keteraturan> sistem mengantri yang baik dll masih banyak lagi yang harus ditimba. walaupun terbesar di dunia, kalau kwalitas tidak ditingkatkan, perilaku SDM tidak diperbaiki, tidak akan bisa menyaingi Universal Studio ……

  2. ita tomboy says:

    wah…gk recomend ah… bnyk jebakan yg ‘memaksa’ hrs kluar uang bnyk didlm. mending ke Dufan skalian… uhf…cape dech, apalgi sdmnya jg blm biasa meneima rombgn bnyk…ribet.