Pentingnya Kacamata Saat Mancing

Ketika musim ombak dan angin telah berlalu dan disaat akhir pekan telah tiba maka  Anda mungkin tidak dapat menunggu untuk mulai memancing lagi Disaat matahari bersinar sangat cerah maka tidak dapat dihindari mata akan bekerja extra keras untuk melindungi anda dari silaunya pantulan sinar matahari.

Kacamata ini pertama kali dipakai oleh pilot untuk membantu mereka melihat ketika matahari bersinar di tempat yang berbeda sepanjang hari. Hari-hari ini, banyak orang memakai kacamata hitam terpolarisasi saat berkendara, golf, dan memancing. Mereka terlihat sama jenis lain kacamata hitam, tapi bias sinar matahari sedemikian rupa sehingga tidak mengganggu ketika mereka berfokus pada hal-hal lain. Hal ini menyebabkan penurunan dramatis dalam silau dan meningkatkan visibilitas.

Ketika memancing, memakai kacamata terpolarisasi akan memungkinkan orang untuk melihat ke dalam air lebih jelas dan akurat. Ketika matahari keluar, dapat mencerminkan dari air dan menyebabkan jarak pandang untuk turun. Ketika memancing, banyak orang perlu melihat ke dalam air. Maka disarankan gunakanlah kaca mata yang bertipe Polarised. Kacamata Polarized adalah kacamata yang membantu mengurangi silau matahari. Kacamata Polarized menyaring gelombang cahaya tertentu yang menyebabkan silau.

Kacamata Polarized mengambil banyak silau off air memungkinkan orang untuk melihat apa yang ada di bawah. Hal ini membantu ketika berperahu juga. Dalam rangka untuk melindungi dari batuan bergerigi perahu tepat di bawah permukaan, orang dapat menavigasi perahu sekitar objek ini karena mereka dapast melihat sebelumnya. Keuntungan pertama adalah fakta bahwa Kacamata terpolarisasi akan memberikan Anda kemampuan untuk melihat ikan di bawah air pada hari-hari cerah.

Sementara permukaan reflektif mengeluarkan gelombang cahaya horisontal, lensaterpolarisasi hanya mengijinkan vertikal terpolarisasi cahaya untuk mencapai mata. Hal ini sangat mengurangi silau sementara memungkinkan detail kristal-jelas. Polarized filter terdiri dari film kimia yang diterapkan pada permukaan lensa. Filter berisi molekul yang horizontal sejajar, sehingga menyerap gelombang cahaya horisontal sementara membiarkan vertikal yang melewatinya.

Manfaat Kaca Mata Polarised

Manfaat lain dari kacamata terpolarisasi adalah melindungi mata dari UV. There tiga jenis sinar UV : UVC, UVB dan UVA. UVB dan sinar UVA dapat menyebabkan kerusakan pada mata, sementara sebagian besar sinar UVC dihentikan oleh ozon sinar layer. UVB terkait dengan pinguecula, pertumbuhan kekuningan pada bagian putih mata dan pterigium, pertumbuhan yang dapat menutupi kornea. Masalah lain mungkin adalah photokeratitis, peradangan menyakitkan kornea. Sinar UVA terkait dengan katarak dan degenerasi makula. Karena bahaya sinar UV berpose untuk mata Anda, penting untuk memanfaatkan kacamata terpolarisasi yang menawarkan perlindungan UV 100%.