Ayam Bakar Taliwang Rinjani

Kini telah bergabung Ayam Bakar Taliwang Rinjani sebagai merchant partner IFT. Ini merupakan kabar baik untuk para Member IFT, Ayam Bakar Taliwang Rinjani yang merupakan salah satu tempat makan yang enak di wilayah pesanggrahan. Kalau mendengar nama ayam Taliwang, pasti identik dengan Lombok. Tapi tak sedikit ayam taliwang khas Lombok bisa ditemui di Jakarta. Seperti ayam bakar Taliwang ini, bumbunya melekoh dan meresap hingga ke tulang. Harum aroma bumbu yang menguap setelah di bakar sungguh menggelitik hidung.

Ayam Bakar Taliwang Rinjani menyajikan makanan khas Taliwang Lombok, Nusa Tengara Barat. Semua makanan dibuat sesuai rasa asli Taliwang, Untuk menjaga kualitas rasa kami mendatangkan beberapa rempah asli dari Lombok, Nusa Tengara Barat sehingga keasliannya tidak diragukan lagi.

Taliwang sendiri adalah sebuah nama tempat di Sumbawa Barat, tapi ayam Taliwang justru sangat terkenal di daerah Lombok. Ayam taliwang ini adalah ayam yang dimasak atau diungkep dengan menggunakan bumbu-bumbu khas Lombok. Untuk menikmatinya ayam ini bisa digoreng ataupun dibakar. Jika Ayam Taliwang ini dimasak dengan cara dibakar. Aroma bumbunya justru jadi semakin sedep setelah dibakar. Ayam Bakar Taliwang Rinjani ini sangat-sangat direkomendasikan untuk yang suka masakan pedas.

Menu

  1. Ayam Taliwang : Ayam Bakar / Goreng dimasak dengan campuran bumbu rempah khas Taliwang.disajikan dengan dua macam bumbu khas Taliwang Manis dan Pedas.Tersedia dalam berbagai rasa Tidak Pedas / Pedas / dan Pedas Plecingan Katak.
  2. Gurami : Gurami Bakar / Goreng dimasak dengan campuran bumbu rempah khas Taliwang.disajikan dengan dua macam bumbu khas Taliwang Manis dan Pedas.Tersedia dalam berbagai rasa Tidak Pedas / Pedas / dan Pedas Plecingan Katak.
  3. Bawal : Ikan Bawal Bakar / Goreng dimasak dengan campuran bumbu rempah khas Taliwang.disajikan dengan dua macam bumbu khas Taliwang Manis dan Pedas.Tersedia dalam berbagai rasa Tidak Pedas / Pedas / dan Pedas Plecingan Katak.
  4. Plecing Kangkung : Kangkung + Kacang Panjang + Tauge disajikan dengan bumbu tomat khas Taliwang dengan toping kacang tanah.
  5. Beberuk Terong : Irisan terong bulat dan bawang merah yang disajikan dengan sambal tomat khas Taliwang.
  6. Terong Belo Bakar : Terong Panjang bakar yang disajikan dengan bumbu tomat khas Taliwang.

Bagi pemegang kartu member IFT akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut :

Diskon Pelayanan Masa Berlaku
10% (minimal Transaksi Rp. 50.000) Food & Beverage 1Januari 2014 s/d 31 Desember 2014

Jam Operasional:
Senin – Minggu jam 10:00 – 23:00 WIB

Lokasi : 
Jl pesanggrahan raya No.50 kebon Jeruk
Jakarta, indonesia
(021) 58903448