Foto 3

Berbuka Puasa dan Santunan Anak Anak Yatim ke-2: Masjid Nurul Jannah

IFT Berbagi – Berbuka Puasa dan Santunan Anak Anak Yatim ke – 2.

Sebagai kelanjutan dari IFT Berbagi sebelumnya pada tahap 1, bulan suci Ramadhan kali ini, IFT mengisi kegiatannya dengan berbagi kepada sesama. Berbuka puasa bareng dan santunan kepada anak anak yatim dan orang tua jompo. Acara ini bertujuan untuk sedikit membantu meringankan beban buat adik – adik dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Acara IFT berbagi tahap ke -2, dilakukan di daerah Jakarta Barat, tepatnya di Daerah Jelambar dan sekitarnya yang berlokasi di Musholla Nurul Jannah, terdapat sekitar 40 anak yatim piatu dan beberapa diantaranya masih balita..

Setelah berkoordinasi dengan panitia remaja masjid Nurul Jannah, akhirnya terkumpul sejumlah anak anak yatim untuk berkumpul pukullimadi masjid Nurul Jannah, yang kebetulan lokasinya tidak begitu jauh dari kantor IFT. Pukul lima sore, panitia IFT meluncur ke lokasi, mengambil sejumlah snack dan makanan box yang dipesan untuk berbuka.

Sambil menunggu kedatangan panitia , acara diisi tausiyah dan doa, oleh Ustadz dan remaja islam setempat.

Berbuka dan sholat maghrib bersama langsung dilakukan. Setelah melaksanakan sholat maghrib berjamaah, kata sambutan dari pengurus masjid, remaja masjid dan ustadz, juga perwakilan dari IFT. Santunan kali ini merupakan santunan IFT kedua dilokasi yang sama seperti tahun sebelumnya, dengan jumlah anak yatim yang juga sama dengan tahun sebelumnya, karena daerah ini kebetulan merupakan daerah binaan untuk IFT Berbagi.

Setelah ramah tamah sejenak maka langsung menuju puncak acara yaitu berupa pemberian snack dan makanan untuk berbuka, serta uang tunai kepada setiap anak anak yatim yang sudah menunggu dengan sabar.”Semoga kegiatan berbagi ini dapat berlanjut ditahun – tahun berikutnya dan memberi manfaat yang besar bagi adik – adik kita.” Amin…

Foto 1

Foto 2

Foto 3

Foto 4