Kemiri Restaurant

Kemiri Restaurant merupakan tempat makan dengan konsep foodcourt yang menyajikan makanan-makanan Indonesia dengan suasana dan interior yang unik juga menarik, restaurant ini terletak di dalam sebuah mall di bilangan Pasar Minggu, yaitu Pejaten Village.

Kekayaan kuliner nusantara memang tak kalah dibandingkan dengan kuliner mancanegara. Dikemas dalam suasana pedesaan lengkap dengan berbagai aksesoris seperti gerobak dorong, becak, foto-foto, serta dekorasi lampu-lampu tradisional menjadikan Kemiri Restaurant sebagai pilihan bagi mereka yang rindu bersantap dalam suasana pedesaan.

Kemiri adalah foodcourt yang ditata mengikuti tema Jakarta tempo doeloe. Ada pohon-pohon besar (imitasi), tentunya yang tampak rindang, dan beberapa meja dan kursi ditata seolah-olah para tamu duduk menikmati santapannya secara al fresco. Puluhan sangkar burung digantung di dahan dan ranting pohon.

Dari luar, terlihat gerobak-gerobak mini dan kios-kios kecil di dalam restaurant ini. Saat anda memasuki restaurant ini, sampai di pintu masuk anda akan di berikan sebuah kartu bertuliskan nomor meja. Untuk pemesanan makanannya cukup unik, anda bisa menghampiri kios yang diinginkan dengan membawa kartu yang diberikan di pintu masuk tadi, setelah memesan anda bisa langsung menuju meja sesuai nomor yang tertera pada kartu dan menunggu makanan yang anda pesan.

Tidak berselang lama, makanan pun langsung diantar ke meja anda beserta bukti pembelian dalam bentuk nota. Setelah selesai menikmati hidangan yang disajikan, anda bisa menuju kasir berupa gerobak mini dekat pitu keluar untuk membayar makanan yang tadi anda pesan.

Pilihan makanan berisi makanan khas indonesia seperti masakan Sunda, mie Jawa, kambing guling, sate, soto Betawi, bakwan malang, siomai, seafood, dan masakan western berupa sandwich dan steak, juga masakan Asia seperti aneka menu bento dan teppan. Soal minuman ada beragam pilihan dari air mineral, beer pletok, sampai Wine.

Nikmati gurihnya konro bakar, aroma bakaran yang harum dan potongan daging yang empuk ditambah resapan bumbu yang mantap, belum lagi kambing gulingnya yang disajkan lengkap dengan lontong dan sambel kecap. Menu-menu lain yang tak kalah seru seperti nasi goreng kampung, mie jawa juga jadi favorit. Untuk penutup pilih es campur ala Kemiri, rasa manisnya pas dan tidak membuat eneg. Tersedia juga fasilitas wifi.

Jam Buka: 10.00 – 22.00 wib
Kapasitas: 250 kursi

Kemiri Restaurant
Pejaten Village, Lantai 3
Jl. Warung Jati Barat No. 39
Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Indonesia 12540
Telp. (021) 7819860


Artikel Terkait: